#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra

#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra
E-Commerce

#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra

#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra

#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra # Sumber : gadgetDiva

Ramadan Ekstra telah menjadi tradisi belanja terbesar dari Tokopedia. Namun, mengingat adanya pandemi saat ini, Ramadan Ekstra ditiadakan. E-commerce tersebut beralih membuat kampanye #JagaEkonomiIndonesia.

#JagaEkonomiIndonesia adalah kampanye terbaru Tokopedia dalam upaya membantu pemerintah untuk menangani pandemi. Kampanye ini ditujukan untuk masyarakat, para penjual dan perekonomian Indonesia. Kampanye ini akan berlangsung dalam tiga tahapan, mulai dari bulan April sampai dengan akhir Juli 2020.

Belanja di Alfamart sekarang bisa lewat SAPA, simak caranya!

#JagaEkonomiIndonesia

“Walau telah melalui persiapan berbulan-bulan, kami memutuskan selebrasi tidak akan menjadi fokus di Ramadan tahun ini. Tokopedia akan fokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19. Kami berkomitmen memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis para penjual, sekaligus turut mendorong pemulihan ekonomi Indonesia, lewat kampanye #JagaEkonomiIndonesia,” ujar William Tanuwijaya selaku CEO dan Founder Tokopedia.

Tokopedia memberi tiga prioritas utama dalam menjalankan #JagaEkonomiIndonesia. Perioritas yang pertama adalah memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dari rumah, terutama selama bulan Ramadan. Kepasitan yang dimaksud adalah ketersediaan produk, harga terjangkau dan pengiriman dengan meningkatkan layanan bersama para mitra logistik dan fitur Bebas Ongkir.

Prioritas selanjutnya adalah menjaga perekonomian Indonesia dengan memastikan para penjual untuk tetap berbisnis melalui Tokopedia. Dalam prioritas ini, Tokopedia akan memastikan  mereka mendapatkan kemudahan dalam berbisnis secara daring. Pada kampanye ini, Tokopedia akan memberi insiatif bernilai tambah lebih demi mempermudah para penjual memenuhi kebutuhan masyarakat.

Prioritas terakhir adalah membantu pemerintah memperbaiki perekonomian Indonesia. Mengingat saat ini perekonomian negara kita tengah melambat akibat pandemi. Melalui kampanye ini, Tokopedia berharap #JagaEkonomiIndonesia dalap mengakselerasi pemulihan ekonomi negeri. Tokopedia saat ini telah menjadi Super Ekosistem yang mencakup transaksi dari berbagai industri lewat kemitraan luas.

“Tokopedia menyampaikan apresiasi kepada para mitra yang telah mendukung kampanye ini dan mengajak seluruh masyarakat menyatukan semangat dan upaya dalam menanggulangi pandemi COVID-19,” tutup William.

Baca juga, Kolaborasi Tokopedia bersama OVO dan Grab dalam perangi COVID-19


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Pandemi COVID-19, Blibli pastikan pengoperasian sistem logistiknya berjalan normal
E-Commerce

Pandemi COVID-19, Blibli pastikan pengoperasian sistem logistiknya berjalan normal

Menanggulangi penyebaran COVID-19, Blibli memastikan bahwa pengoperasian sistem logistiknya akan ..

Belanja di Alfamart sekarang bisa lewat SAPA, simak caranya!
E-Commerce

Belanja di Alfamart sekarang bisa lewat SAPA, simak caranya!

Alfamart saat ini memiliki layanan berbelanja terbaru, yaitu SAPA. SAPA (Siap Antar Pesanan Anda)..

#DaridanUntukIndonesia, LinkAja berbagi tanggap bencana COVID-19
E-Commerce

#DaridanUntukIndonesia, LinkAja berbagi tanggap bencana COVID-19

Sebagai bentuk kontribusi #DaridanUntukIndonesia, LinkAja bekerja sama dengan Kitabisa.com yang m..

Blibli sumbang kebutuhan APD ke tenaga medis RSPAD Gatot Subroto
E-Commerce

Blibli sumbang kebutuhan APD ke tenaga medis RSPAD Gatot Subroto

Pedulian terhadap para tenaga medis yang bertugas saat wabah COVID-19, Blibli berpartisipasi meny..


;