E-Commerce

Kolaborasi Blibli dan Samsung, bisa belanja gadget dari rumah!

post-img

Source : gadgetDiva

Blibli menjadi exclusive e-commerce partner inisiatif #ShopFromHome yang diinisiasi oleh Samsung Indonesia agar semua pelanggan tetap memiliki akses ke penawaran gadget terkini selama beraktivitas dari rumah masing-masing.

Menyambut Ramadhan, Zilingo luncurkan kampanye digital

Kolaborasi ini melibatkan dealer-dealer resmi dari seluruh Indonesia yang dipilih oleh Samsung. Mereka akan menyediakan beragam smartphonewearables gadget, serta tablet Samsung yang mendukung para pelanggan berkegiatan, mulai dari kerja, belajar hingga menikmati hiburan, di rumah.

Ditambah lagi, Blibli menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, termasuk dengan gratis ongkos kirim hingga Rp 50 ribu, cicilan 0%, pengiriman cepat, pembayaran aman, jaminan 15 hari retur, jaminan produk orisinil, serta layanan pelanggan 24/7.

“Kami sangat memahami bahwa di situasi saat ini, seluruh masyarakat layaknya menuruti himbauan untuk tetap berdiam dan beraktivitas dari rumah. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para pelanggan ketika ingin berbelanja kebutuhan gadget terkini untuk melakukan kegiatan sehari-hari,” ujar Christian Ng, VP of Handphone Category Blibli.

Dalam kesempatan ini, Bernard Ang, selaku Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia juga menyampaikan “Dengan inisiatif #ShopFromHome hasil kerjasama Samsung bersama BliBli berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki teknologi terdepan kami langsung tanpa harus beranjak dari rumah. Hal ini kami lakukan untuk senantiasa membuat Samsung Dekat diHati konsumen kami.” ujar Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Christian menambahkan bahwa sebagai upaya mitigasi penyebaran COVID-19 sesuai dengan arahan dari Pemerintah, Blibli telah menerapkan physical distancing saat mengirim barang. Seluruh tim logistik, termasuk kurir BES dan mitra-mitra logistik Blibli, mempraktikan contactless shipping untuk mengurangi kontak antara pelanggan dan kurir.

Menyediakan kemudahan bagi para pelanggan selama berada di rumah sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap kepuasan pelanggan. Blibli terus mengajak masyarakat untuk ambil bagian dalam upaya menangani penyebaran COVID-19 mulai dari hal kecil yaitu beraktivitas #dirumahsaja dan tetap menjaga kondisi kesehatan #KarenaSehatNo1.

Baca juga, Pandemi COVID-19, Blibli pastikan pengoperasian sistem logistiknya berjalan normal


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Kategori produk ini paling diburu selama pandemi di Tokopedia
E-Commerce

Kategori produk ini paling diburu selama pandemi di Tokopedia

Tokopedia umumkan kategori produk paling diminati masyarakat selama pandemi COVID-19 berlangsung,..

Menyambut Ramadhan, Zilingo luncurkan kampanye digital
E-Commerce

Menyambut Ramadhan, Zilingo luncurkan kampanye digital

Platform Zilingo Trade, kembali hadir dengan peluncuran kampanye terbarunya untuk momen Ramadhan,..

#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra
E-Commerce

#JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia tak gelar Ramadan Ekstra

Ramadan Ekstra telah menjadi tradisi belanja terbesar dari Tokopedia. Namun, mengingat adanya pan..

Pandemi COVID-19, Blibli pastikan pengoperasian sistem logistiknya berjalan normal
E-Commerce

Pandemi COVID-19, Blibli pastikan pengoperasian sistem logistiknya berjalan normal

Menanggulangi penyebaran COVID-19, Blibli memastikan bahwa pengoperasian sistem logistiknya akan ..


;