Lewat program fesyen lokal, Lazada ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2020

Lewat program fesyen lokal, Lazada ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2020
E-Commerce

Lewat program fesyen lokal, Lazada ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2020

Lewat program fesyen lokal, Lazada ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2020

Lewat program fesyen lokal, Lazada ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2020 # Sumber : gadgetDiva

Menyambut bulan suci Ramadhan, Lazada hadirkan program parade fesyen lokal dalam meramaikan Hari belanja Brand Lokal yang diadakan perdana di tahun 2020 ini. Dari berbagai brand lokal yang berpartisipasi, diantaranya ada PolonianGuten, Inc, VisvalCallie CottonHead Over HeelsGraciestoreThe Curvakum LabelAtvezzo dan Langkah By Lina Lee.

Nah, agar paradiva dapat menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada sembari menikmati shoppertainment dari rumah, di Ramadhan kali ini Lazada berpartisipasi dalam Hari Belanja Brand Lokal pertama yang berlangsung pada tanggal 25-27 April 2020.

Dukung Industri Kopi, Tokopedia berkolaborasi dalam #SatuDalamKopi

Merek-merek lokal Indonesia yang sudah bergabung di Lazada dan ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal antara lain, yaitu AHHA Official, AVGAL, Bembiibloopshoes, Brodo, Bridges Eyewear, Danny Hiyoji, Jenahara, Shop at Velvet dan banyak merek lokal lainnya.

Lazada Luncurkan Style Space Khusus Pencinta Fashion dari Desainer ...

Brand-brand lokal Indonesia yang ikut dalam Hari Belanja Brand Lokal ini dapat ditemui melalui aplikasi Lazada dalam kategori StyleSpace. Berbagai tawaran menarik bagi pembelian merek-merek lokal di Lazada yaitu paradiva bisa dapetin diskon hingga 70% dengan tambahan voucher hingga Rp 100 ribu untuk semua merek yang berpartisipasi.

“Tahun ini, kami ikut bergabung dalam Hari Belanja Brand Lokal karena kami percaya, merek-merek lokal memiliki potensi dan kontribusi yang besar bagi perekonomian. Lazada mempersiapkan promo khusus bagi pembelian merek-merek lokal selama HBBL,” kata Monika Rudijono, selaku Chief Marketing Officer, Lazada.

Lazada berkolaborasi bersama beberapa figur publik menggelar Galang Dana Online, dimana para figur publik akan mengobral pre-loved items mereka di Instagram Lazada. Verrel Bramasta, Enzy Storia, Jefri Nichol dan Rangga Azof akan menggalang dana dengan menjual barang-barang kesayangan mereka secara online dan seluruh hasil penjualan akan diserahkan untuk Lazada For Good melalui Baznas sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan wabah Covid-19.

Fyi, keterlibatan Lazada dalam Hari Belanja Brand Lokal ini merupakan wujud komitmen Lazada dalam mendukung pertumbuhan merek lokal Indonesia dan mendorong pertumbuhan UKM melalui teknologi.

“Tentu saja sebagai e-Commerce yang memiliki kepedulian terhadap merek-merek lokal, kami berharap inisiatif ini dapat menjadi sesuatu yang positif dalam menyambut bulan suci Ramadan baik untuk pemilik merek-merek lokal maupun peminat merek-merek lokal Indonesia,” tutup Monika.

Baca juga, #BetterAtHome, gratis ongkir produk OPPO di toko resmi Lazada


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

GoPay Online Festival (GOF), bikin #DirumahAja jadi makin seru!
E-Commerce

GoPay Online Festival (GOF), bikin #DirumahAja jadi makin seru!

Kali ini, GoPay umumkan GoPay Online Festival (GOF) periode 20 April hingga 31 Mei 2020 yang baka..

Dukung Industri Kopi, Tokopedia berkolaborasi dalam #SatuDalamKopi
E-Commerce

Dukung Industri Kopi, Tokopedia berkolaborasi dalam #SatuDalamKopi

Tokopedia dan pelaku indusri kopi lokal berkolaborasi dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kr..

Gandeng gerakan ‘Masker untuk Indonesia’, Blibli ajak pelanggan donasi masker kain
E-Commerce

Gandeng gerakan ‘Masker untuk Indonesia’, Blibli ajak pelanggan donasi masker kain

Sebagai bentuk kepedulian akibat Covid-19, Blibli gandeng Gerakan ‘Masker untuk Indonesia’, m..

Begini caranya agar menjadi Konsumen Cerdas di tengah Covid-19
E-Commerce

Begini caranya agar menjadi Konsumen Cerdas di tengah Covid-19

Memperingati Hari Konsumen Nasional yang diperingati pada tanggal 20 April besok, Kredivo sebagai..


;