Belanja kebutuhan di Wings E-Catalog langsung dari rumah

0
Wings E-Catalog

Wings Group, menghadirkan Wings E-Catalog yang menyajikan pengalaman #WingsFromHome yaitu paradiva bisa berbelanja produk Wings langsung dari rumah secara online dengan mudah, cepat, dan aman, lho!  

Wings E-Catalog merupakan sebuah terobosan dari Wings Group untuk menghadirkan pengalaman #WingsFromHome yaitu mendapatkan produk-produk Wings yang tersedia lengkap di berbagai toko online dengan lebih mudah, cepat dan aman.

WINGS E-Catalog.jpeg

Paradiva dapat dengan mudah memanfaatkan E-Catalog tersebut dengan cara memilih 6 (enam) e-commerce yang tersedia, yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomart, lalu menekan tombol “klik disini” yang kemudian akan langsung mengarahkan konsumen menuju “Wings Official Store” dari setiap e-commerce tersebut.

Seluruh barang yang tersedia di “Wings Official Store” di seluruh e-commerce tersebut adalah produk asli dari Wings Group yang tersaji lengkap dengan harga terjangkau mulai dari Food and BeveragesPersonal Care, Baby Care, Home Care, serta Fabric Care.

“Untuk mempermudah konsumen mendapatkan beragam produk Wings yang menjadi barang kebutuhan sehari-hari Wings berinovasi menghadirkan Wings E-Catalog yang dapat diakses langsung dari rumah tanpa perlu pergi ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen,” papar Diana Puspitasari, Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

“Kehadirkan Wings E-Catalog ini merupakan upaya Wings Group dalam mengajak partisipasi masyarakat mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah serta mematuhi anjuran #StayAtHome untuk meminimalisasi aktivitas keluar rumah, mengikuti anjuran #WorkFromHome dan mendapatkan kemudahan berbelanja produk Wings dengan #WingsFromHome,” tutup Diana Puspitasari.

#WingsFromHome dihadirkan sebagai bentuk perhatian Wings Group atas kondisi yang terjadi di tanah air karena imbas dari pandemik COVID-19 yang mengharuskan semua orang untuk bertahan di rumah agar tidak terjangkit dan membantu menekan penyebaran Coronavirus.

Nah, buat paradiva yang ingin mengakses Wings E-Catalog untuk merasakan #WingsFromHome dengan memilih langsung dan mendapatkan beragam produk Wings secara mudah, cepat, aman dari rumah, klik laman ini, ya Linktr.ee/wingsecommerce.

Baca juga, Lewat program fesyen lokal, Lazada ramaikan Hari Belanja Brand Lokal 2020


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan