Krisis Covid-19, Zalora hadirkan program community outreach

0
Zalora

Mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak akibat krisis Covid-19, platform fashion e-commerce, ZALORA hadirkan program community outreach di Indonesia dan di seluruh pasar di wilayah Asia Tenggara.

Sehubungan dengan diberlakukannya pembatasan sosial berskala Besar (PSBB) di Indonesia, ZALORA meningkatkan rantai pasokannya dengan memperkenalkan kategori persediaan barang esensial, yang bertujuan untuk memperluas akses bagi pelanggan terhadap kebutuhan dasar agar tetap tercukupi sambil tetap aman di rumah.

Selain itu, aplikasi e-commerce ini juga meluncurkan kampanye penggalangan dana melalui kemitraan dengan situs penggalangan dana serta donasi secara online, kitabisa.com. Sejak 2013, Kitabisa.com telah memfasilitasi lebih dari $40 juta donasi dari jutaan donor di seluruh Indonesia.

Donasi yang diterima melalui ZALORA Indonesia tersebut akan digunakan untuk pembelian alat medis bagi para tenaga medis dan akan didistribusikan ke 10 rumah sakit rujukan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Donasi online ZALORA dapat diakses melalui Zalora.co.id/zaloralawancorona.

Untuk mendukung keberhasilan kampanye ini, ZALORA Indonesia juga menggunakan berbagai saluran distribusi seperti melalui CRM, media sosial, komunikasi internal, dan kemitraan eksternal untuk meningkatkan kesadaran dari masyarakat.

Platform fashion e-commerce ini berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan dengan mendukung komunitas lokal dan bisnis yang terkena dampak serta berdiri dalam solidaritas sebagaimana dunia sedang berjuang untuk mengakhiri krisis.

Baca juga, #DirumahAja, LinkAja mudahkan pembayaran dan donasi dari rumah


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan