Bagian dari #JagaEkonomiIndonesia, Tokopedia beri semangat Ramadan kepada Masyarakat

0

Sebagai upaya dari kampanye #JagaEkonomiIndonesia di bulan Ramadan, Tokopedia bagikan semangat kepada masyarakat melalui Bebas Ongkir, Kejar Diskon, Kupon Cashback dan Kotak Kejutan. Sesuai dengan tujuan kampanye dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, khususnya selama menjalankan ibadah puasa.

Dalam rangka semangat ramadan ini, Tokopedia menyediakan Bebas Ongkir Sepuasnya. Hal tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dari agar dapat menikmati pengalaman berbelanja tanpa ongkos kirim serta minimun transaksi dan batas maksmial.

Di samping itu, masyarakat dapat memanfaatkan Kejar Diskon berupa potongan harga hingga 90 persen pada kategori produk Elektronik, Handphone dan Tablet, Gadget, Makanan dan Minuman, Perawatan Pribadi, Kecantikan, Fashion, Ibu dan bayi, serta Rumah Tangga.

Sementara itu, Tokopedia menyediakan Kupon Cashback hingga Rp 1 juta yang berlaku pada 4 dan 5 Mei 2020. Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik lain dengan total hingga miliaran rupiah dalam Kotak Kejutan.

Selama Ramadan, Tokopedia mengajak masyarakat berdonasi lewat fitur Kotak Amal dengan tema berbeda di setiap minggunya. Pada minggu pertama, Tokopedia mengajak masyarakat berbagi hidangan berbuka puasa melalui donasi Buka Puasa untuk Dhuafa.

Minggu kedua, masyarakat dapat mengikuti donasi Parsel Paket Sekolah untuk membagikan perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang membutuhkan. Minggu ketiga, Tokopedia menghadirkan donasi Parsel Lebaran untuk anak yatim serta masyarakat kurang mampu dan Tunjangan Hari Raya yang ditujukan bagi masyarakat yang terdampak pandemi.

“Berangkat dari semangat #JagaEkonomiIndonesia, selain memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi daring, Tokopedia juga terus berupaya mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah, terutama selama Ramadan, lewat Bagi-bagi Semangat Ramadan,” ujar Nurani Razak sebagai VP of Corporate Communications Tokopedia.

Baca juga, Tokopedia Play dan Fitur Beli Langsung hadir permudah masyarakat saat Ramadan


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan