Sambut Ramadan 2020, Blibli gandeng Creativepreneur fashion lokal ternama

0
Blibli Creativepreneur

Sambut Ramadan 2020, Blibli Menopang Industri Ritel Fashion dengan Jalin Kolaborasi bersama Creativepreneur Fashion lokal ternama. Blibli menjalin kolaborasi bersama 12 creativepreneurbrand fashion lokal ternama untuk menyediakan koleksi modest dan non modest wear Ramadan.

Blibli kembali berkolaborasi dengan 12 creativepreneurbrand fashion ternama yang terbagi ke dalam sembilan koleksi modest wear (busana Muslim) dan tiga koleksi non-modest wear (busana non-Muslim).

Berbagai brand tersebut termasuk Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami, Iskanti, Puru Kambera Apparel, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti, dan Zyta Delia Kartini. Selain itu, terdapat juga Calla the Label, Kala Studio, dan ATS the Label. Seluruh koleksi kolaborasi eksklusif telah tersedia di Blibli sejak 7 April 2020.

Sebagai online superstore Indonesia, Blibli memperkuat peran dalam menopang industri ritel dengan meluncurkan berbagai inisiatif yang membantu penggiat fashion mempertahankan kelanjutan bisnis mereka meskipun di tengah pandemi.

Pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat untuk melakukan physical distancing telah mempengaruhi tingkat konsumsi terhadap berbagai produk, termasuk lifestyle. Keadaan ini membawa tantangan tersendiri bagi industri fashion di Ramadan tahun ini, sebuah musim yang umumnya identik dengan peningkatan bisnis karena didorong oleh perhelatan Hari Raya.

Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Wanita Category Blibli mengungkapkan, “Sebagai platform e-commerce, Blibli berkomitmen untuk melayani semua stakeholder yang mencakup pelanggan dan seller, dalam situasi apa pun. Pada Ramadan tahun ini, Blibli memberi akses luas ke pasar bagi para creativepreneur fashion agar mereka bisa terus menjalankan roda bisnis melalui platform e-commerce kami. Hadirnya brand lokal juga sejalan dengan misi #KarenaKamuNo1 perusahaan, yaitu menyediakan produk-produk orisinal dan berkualitas bagi pelanggan.”

“Blibli dan para creativepreneur fashion memahami bahwa suasana di penghujung Ramadan ini akan berbeda dari biasanya. Namun, kami melihat bahwa pelanggan tetap ingin menghadirkan sentuhan kemeriahan saat Hari Raya dan Blibli pun ingin membuat perayaan tersebut selalu terasa spesial untuk membangkitkan mood semua orang,” tambah Desey.

Sesuai tren terkini, Blibli menghadirkan lebih dari 200 style eksklusif Ramadan. Setiap brand telah menciptakan beragam fashion items seperi outerwear, gamis, hijab, dan scarf dengan gaya kontemporer dalam berbagai warna. Blibli memprediksikan peningkatan total order sebesar 2 kali lipat untuk keseluruhan kategori fashion di Ramadan 2020 jika dibandingkan dengan 2019.

Blibli juga menyediakan sub-kategori Busana Muslim, yaitu kurasi produk khusus Ramadan untuk mempermudah pelanggan saat berbelanja. Hal ini juga akan menjadi salah satu pendorong utama terhadap pertumbuhan kategori tersebut.

Kolaborasi eksklusif dengan creativepreneur lokal dalam menghadirkan koleksi Ramadan juga didukung oleh layanan Blibli lainnya, yaitu gratis ongkir, 15 hari retur, pengiriman cepat, pembayaran aman, dan 24/7 customer service.

Blibli mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menyambut Ramadan dengan semangat dan antusias, tanpa melupakan untuk terus menjaga sanitasi, kesehatan diri, dan physical distancing dimanapun berada.

Baca juga, Begini cara Blibli terapkan pencegahan Covid-19 ke kurir BES


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan