Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Blibli sediakan produk-produk lokal melalui program #KarenaLokalNo1

    Blibli berikan kemudahan untuk paradiva dalam mendapatkan produk-produk lokal yang tersedia di platformnya melalui program #KarenaLokalNo1. Blibli juga berkolaborasi dengan Benihbaik.com luncurkan program donasi untuk mendukung penjualan produk UMKM, lho!

    Nah, Produk lokal di Blibli ini mencakup produk UMKM yang tersedia mencakup berbagai pilihan kategori termasuk produk Rumah & Dekorasi, Fashion Anak, Dunia Makanan, Perawatan dan Kecantikan, Fashion Wanita, serta Fashion Pria.

    Bertepatan juga dengan momentum #BanggaBuatanIndonesia dalam mendukung para pelaku UMKM dan masyarakat yang terkena dampak COVID-19, Blibli juga meluncurkan program khusus berkolaborasi dengan platform crowdfunding, Benihbaik.com.

    Program kerja sama ini mengajak para paradiva untuk secara bersamaan membeli produk-produk UMKM yang tersedia di platform Blibli dan melakukan donasi bagi masyarakat ataupun komunitas yang membutuhan.

    Lembaga Benihbaik.com akan membantu menentukan titik penyaluran dan pendistribusian paket donasi kepada masyarakat selama bulan Ramadan. Paradiva yang ingin membantu melalui program ini dapat melakukan donasi dengan cara yang mudah melalui platform Blibli.

    Cukup dengan mengunjungi halaman khusus produk UMKM #BanggaBuatanIndonesia yang ada di platform Blibli, setiap pembelian akan secara langsung mendonasikan satu paket makanan yang akan distribusikan. Jika ingin menyumbang lebih dari satu paket makanan, pelanggan dapat melakukan pemesanan produk lebih dari satu kali.

    Hasil dari penjualan produk UMKM di Blibli akan didonasikan untuk pengadaan makanan siap saji dari pelaku industri kuliner yang juga terkena dampak wabah COVID-19, yang kemudian akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

    “Melalui inisitiatif ini kami ingin membuktikan bahwa dengan menggerakkan pelaku usaha UMKM, kita dapat memberikan dampak yang sangat positif bagi pelaku industri kecil rumahan dan juga masyarakat luas yang membutuhkan untuk menuju pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.” Ujar Devina Tandian, selaku Associate Vice President of Brand Activation Blibli.

    Baca juga, Sambut Ramadan 2020, Blibli gandeng Creativepreneur fashion lokal ternama

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR