#dirumahaja, ikuti 4 tips ngabuburit dari Shopee

0
Nama domain

Shopee memberikan sejumlah tips yang bisa kamu lakukan saat ngabuburit #dirumah aja. Mengingat Ramadhan tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun-tahun sebelumnya, kita masih bisa bukber bareng teman-teman atau jalan-jalan sambil ngabuburit.

Tahun ini, sederet aktivitas tersebut tidak bisa kita lakukan lagi. Mengingat adanya pandemi dan PSBB yang memaksa kita untuk melakukan segala aktivitas di rumah. Nah, meskipun harus menghabiskan waktu ngabuburit #dirumahaja, kamu nggak perlu khawatir karena Shopee punya beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat ngabuburit dan yang pasti nggak bakal bikin kamu bosan.  Simak, ya!

Nonton Shopee Live

ShopeeLive merupakan fitur interaktif live streaming yang digunakan untuk berkomunikasi dengan para pengguna Shopee. ShopeeLive menhadirkan konten-konten seperti, review produk dari brand maupun seller, talk show bersama artis. Selain itu, pengguna Telkomsel dan XL Axiata tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena ShopeeLive tersedia untuk kamu.

Main berbagai in-app games Shopee

Shopee menyediakan sejumlah in-app games tanpa takut kuota habis. In-app games tersebut adalah Shopee Tanam, Shopee Tangkap dan masih banyak lagi. Sementara itu, pengguna juga dapat memenangkan hadiah Koin Shopee yang dapat digunakan untuk belanja. Ada juga kampanye Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah pengguna berkesempatan untuk mendapatkan THR 10 miliar dari in app Shopee Tanam.

Bedonasi dan berzakat untuk sesama

Dalam rangka mengajak pengguna untuk turut berpatisipasi donasi dan zakat online  saat pandemi, Shopee menyediakan laman Shopee barokah yang tersedia di aplikasi, lalu pilih tombol Berbagi Berkah. Shopee bekerja sama dengan beberapa lembaga sosial untuk menyalurkan donasi dan zakat para pengguna.

Belanja Kebutuhan untuk Ramadhan

Shopee menghadirkan kampanye belanja Big Ramadhan Sale #ShopeeDariRumah. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan dalam menjalankan ibadah pyasa maupun menyambut hari raya Idul Fitri dengan banyak promo menarik tanpa harus keluar rumah. Promo ini akan berlangsung hingga 25 Mei 2020.

Ngabuburit Shopee

Shopee juga bekerjasama dengan Telkomsel dan XL Axiata untuk memberikan kuota data gratis yang dapat digunakan pengguna selama mengakses aplikasi Shopee. Hingga 31 Mei 2020, pengguna Shopee yang menggunakan salah satu operator tersebut dapat mengakses dan berbelanja lewat Shopee dengan bebas kuota. Pengguna XL Axiata dapat mengaktifkan paket Free Akses 2GB melalui aplikasi myXL yang dapat digunakan selama 7 hari. Sementara, pengguna Telkomsel dapat mengunjungi aplikasi MyTelkomsel untuk mengaktifkan paket Rp.10 dan mendapatkan kuota data gratis sebesar 300MB untuk pemakaian selama 30 hari.

Baca juga, IM3 Ooredoo gelar kolabirasi konser silaturahmi Ramadan Live


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan