Sociolla hadirkan official store “Edit by Sociolla” di platform Shopee

0
Edit By Sociolla

E-commerce beauty-tech, Sociolla hari ini resmikan kolaborasi dengan Shopee menghadirkan official store “Edit by Sociolla” di platform Shopee. Perusahaan Social Bella (Sociolla) ini melakukan kolaborasi pertamanya yang menawarkan berbagai produk produk kecantikan dan perawatan diri yang asli, terkurasi dan telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Melalui kolaborasi, kami ingin mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai channel, tidak terbatas hanya pada ekosistem kami.” Kata Chrisanti Indiana, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella.

Chrisanti juga menambahkan bahwa adanya peningkatan kebutuhan dari pelanggan untuk mengakses produk kecantikan dan perawatan diri dari rumah secara online selama pandemi Covid-19 ini memantapkan pihak perusahaannya untuk menggandeng Shopee untuk memenuhi tujuannya tersebut.

“Selama masa #dirumahaja, kami juga melihat adanya peningkatan pembelian produk perawatan diri. Tren-tren juga telah kami pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee, sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan,” lanjutnya.

Saat ini terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, Australia yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Shopee, termasuk Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut dan Hatomugi.

Edit by Sociolla di Shopee juga menghadirkan potongan harga hingga  60% dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru yang mengikuti toko kami selama bulan Juni.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menjelaskan, “Kategori kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit yang banyak digemari oleh pengguna Shopee. Kami mengawali kerja sama yang baik ini dengan menghadirkan pilihan produk kecantikan yang terkurasi, aman dan berkualitas melalui ‘Edit By Sociolla’ dalam ShopeeMall.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi semua preferensi pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.” Tutup Daniel.

Baca juga, Melongok adopsi teknologi di toko kecantikan Sociolla


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan