Wednesday, 8 July 2020

Aku, Oppo A92 dan Kim Tae Hee di Malam Takbiran

Aku bersama dengan Kim Tae-hee dan Oppo A92 di malam takbiran tahun ini. Karena lebaran tahun ini memang berbeda, demikian juga malam takbiran. Kita...
More

    Latest Posts

    5 tren hobi dan kebiasaan baru di era ‘New Normal’

    Berdasarkan tren pembelian konsumen di platform Lazada selama masa ‘self-quarantine’, Lazada merangkum 5 hobi atau kebiasaan baru aktivitas yang banyak dilakukan di rumah dan...

    Hadirkan produk dengan harga banting, Lazada gelar Mid Year Super Sale

    Buat paradiva yang gemar belanja online untuk kebutuhan sehari-hari kamu mulai dari kebutuhan rumah tangga, perabot dan peralatan rumah, produk perawatan pribadi, serta fitness...

    Dukung Esports di Kancah Dunia, Smartfren Gandeng Tim Reza Arap

    Di era digitalisasi ini Esports tentunya sudah tidak lagi diragukan ketenarannya. Indonesia sendiri sudah banyak tim-tim yang berprestasi dengan menjuarai turnamen-turnamen internasional dunia, seperti...

    Gandeng Dana, BGR Logistics Hadirkan Solusi Bagi Keberlangsungan UMKM

    Dampak Pandemi Covid-19 tentunya sangat terasa, salah satunya dengan melambatnya sektor perekonomian, tidak tekecuali dengan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi...

    L’Oréal gandeng Lazada, hadirkan “Back to Beauty”, penawaran produk best seller

    Brand L’Oréal lakukan kolaborasi bersama Lazada hadirkan Beauty Ready dengan menyelenggarakan 3 hari Beauty Online Marathon secara eksklusif. Berlangsung mulai hari ini pada tanggal 3–5 Juni 2020, kolaborasi ini hadirkan penawaran yang belum pernah ada (termasuk Buy 1 Get 1) pada produk best seller dari brand L’Oréal Paris, Maybelline, Garnier, hingga NYX Professional Makeup.

    Menghadirkan konsep “Back to Beauty”, L’Oréal bakal mendukung seluruh wanita menyambut momen sosial baru dengan ritual kecantikan seperti perawatan kulit di rumah dan make-up look yang sempurna walaupun menggunakan masker.

    Nah, penawaran menarik yang berlangsung selama 3 hari ini terdiri dari kegiatan–kegiatan yang menyenangkan seperti live streaming, games, beauty augmented reality, dan promo flash-sale.

    Ketika paradiva menghadapi new normal seperti menjaga jarak, telecommuting secara masal, meningkatkan pemeriksaan medis, teknologi kecantikan dan e-commerce merupakan hal yang lebih krusial dan penting.

    “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Lazada, memanfaatkan teknologi mereka seperti LazLive yang dapat membuat kami bisa terkoneksi dengan konsumen kami secara online,” kata Karan Kansal, selaku Direktur L’Oréal Consumer Division E-Commerce di APAC.

    Karan menambahkan bahwa selama kampanye Back to Beauty ini, pihaknya bakal menampilkan livestream tutorial dan inspirasi tampilan yang kreatif. Livestream ini diklaim dapat membantu paradiva untuk mengekspresikan diri kamu secara bebas dan kreatif tanpa peduli apakah kamu ada di rumah atau diluar.

    Fyi, L’Oréal merupakan perusahaan kecantikan yang mendorong teknologi kecantikan terkemuka dengan menghadirkan solusi teknologi yang inovatif seperti kecantikan berbasis Augmented Reality, Modiface dan Perso.

    Kerjasama yang dilakukan oleh L’Oréal dan Lazada terjalin sejak 2015 dan bersama membangun dan menetapkan standar kecantikan dalam ruang e-commerce di Asia Tenggara.

    “Lazada adalah mitra e-commerce pertama kami di Asia Tenggara dan kami memperkenalkan pengalaman teknologi kecantikan terbaru seperti Augmented Reality Virtual Try-On untuk seluruh konsumen kami,” tambah Kansal.

    Baca juga, Jharna Bhagwani si Beauty Influencer muda yang viral karena #Lathichallenge

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    5 tren hobi dan kebiasaan baru di era ‘New Normal’

    Berdasarkan tren pembelian konsumen di platform Lazada selama masa ‘self-quarantine’, Lazada merangkum 5 hobi atau kebiasaan baru aktivitas yang banyak dilakukan di rumah dan...

    Hadirkan produk dengan harga banting, Lazada gelar Mid Year Super Sale

    Buat paradiva yang gemar belanja online untuk kebutuhan sehari-hari kamu mulai dari kebutuhan rumah tangga, perabot dan peralatan rumah, produk perawatan pribadi, serta fitness...

    Dukung Esports di Kancah Dunia, Smartfren Gandeng Tim Reza Arap

    Di era digitalisasi ini Esports tentunya sudah tidak lagi diragukan ketenarannya. Indonesia sendiri sudah banyak tim-tim yang berprestasi dengan menjuarai turnamen-turnamen internasional dunia, seperti...

    Gandeng Dana, BGR Logistics Hadirkan Solusi Bagi Keberlangsungan UMKM

    Dampak Pandemi Covid-19 tentunya sangat terasa, salah satunya dengan melambatnya sektor perekonomian, tidak tekecuali dengan sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi...

    TRENDING