Friday, 6 August 2021
More

    Latest Posts


    Traveloka hadirkan berbagai program kemudahan di era new normal

    Memasuki transisi normal baru atau new normal, Traveloka menggabungkan kegiatan program promosi Flash Sale dan kanal pemasaran siaran langsung (live streaming) di media sosial bertajuk Traveloka LIVEstyle Flash Sale, inovasi pertama yang dilakukan oleh platform pemesanan online. Hal ini dilakukan untuk membantu para mitra dalam proses pemulihan sektor pariwisata yang terdampak besar oleh pandemi COVID-19.

    Live stream dikemas dengan format bincang santai serta berbagai konten menarik seperti live tour virtual dan live auction untuk produk hotel yang dipublikasikan di berbagai kanal media sosial, seperti Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook.

    Menjawab kebutuhan paradiva akan fleksibilitas yang didasari situasi yang tidak pasti selama pandemi COVID-19, Traveloka juga menawarkan program ‘Buy Now Stay Later’ dan ‘Mesin Waktu’ dengan batas waktu penggunaan yang cukup panjang, hingga tahun depan.

    Program Buy Now Stay Later ini dari Traveloka Accommodation dan program Mesin Waktu dari Traveloka Xperience. Peluncuran kedua program ini juga merupakan upaya perusahaan agar tetap relevan buat paradiva pengguna Traveloka selama masa transisi normal baru.

    Melalui program Buy Now Stay Later, paradiva dapat melakukan pemesanan hotel dengan periode inap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan hingga 31 Juni 2021. Terdapat lebih dari 45 pilihan hotel dengan rentang harga, bintang, dan lokasi yang beragam.

    Paradiva yang sudah membeli voucher hotel ini dapat menentukan tanggal menginap kapan saja sebelum periode voucher berakhir dengan ketentuan reservasi telah dikonfirmasi oleh mitra hotel 7 hari sebelum kedatangan atau sesuai dengan ketetapan masing-masing mitra hotel.

    Selain itu, paradiva juga dapat memperoleh tambahan diskon sebesar 10% jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit Citibank. Selain memberikan fleksibilitas dalam hal pemesanan, Traveloka juga menyediakan metode pembayaran yang fleksibel untuk paradiva seperti Pay Upon Check-In (PUCI) yang dapat digunakan di ribuan mitra hotel Traveloka.

    Dengan menggunakan fitur PUCI, paradiva bisa melakukan pemesanan melalui platform Traveloka dengan proses pembayaran dapat dilakukan langsung saat check-in di mitra akomodasi yang dipilih.

    Selain produk akomodasi, fleksibilitas waktu juga ditawarkan oleh produk Traveloka Xperience melalui program Mesin Waktu. Program Mesin Waktu memungkinkan paradiva untuk merencanakan beragam aktivitas seru dengan tiket yang dapat dipesan saat ini dan digunakan nanti setelah situasi sudah kondusif.

    Selain memberikan fleksibilitas, program ini juga memungkinkan para mitra untuk tetap menjaga volume pemesanan harian sehingga dapat menjadi salah satu solusi untuk membantu biaya operasional di tengah situasi pandemi COVID-19.

    Program ini menawarkan potongan harga minimal 30% yang dapat digunakan di 168 mitra yang tersebar di lebih dari 80 kota dan kabupaten dengan periode pemesanan sampai 30 Juni 2020. Voucher yang telah dibeli dapat digunakan kapan saja hingga 31 Maret 2021, sesuai dengan kenyamanan dan ketersediaan waktu dari pengguna.

    Baca juga, Traveloka Mandiri Card buat traveling kamu lebih gampang

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR