Baru! Kategori produk Online Xperience di kanal Traveloka

0
Online Xperience Traveloka

Traveloka luncurkan produk Online Xperience, kategori produk terbaru dari unit bisnisnya yang berfokus di sektor lifestyle, yaitu Traveloka Xperience. Online Xperience bisa paradiva akses melalui kanal Traveloka Xperience dengan penawaran konten eksklusif yang kreatif, inspiratif, dan edukatif dari para pelaku kreatif Indonesia.

Paradiva dapat mengikuti program interaktif memasak, kesenian, gaya hidup sehat, hingga keterampilan usaha. Keistimewaan yang ditawarkan oleh produk ini yaitu konten yang eksklusif, di mana setiap sesinya disiarkan langsung oleh para host tanpa direkam terlebih dahulu.

Di tahap awal peluncurannya, Traveloka Xperience berkolaborasi dengan para individu yang ahli di bidangnya, seperti Mikael Jasin, pemenang Indonesian Barista Championship (IBC) 2019&2020 dan peraih peringkat keempat World Barista Championship 2019, Brian Sumito, fotografer makanan ternama Indonesia, Gloria Susindra, pemilik restoran Mother Monster yang sebelumnya merupakan head chef ST ALi Jakarta, dan banyak individu menarik lainnya.

Finalis World Barista Championship 2019 asal Indonesia yang juga membuka sesi di Online Xperience, Mikael Jasin, mengaku antusias dengan adanya inovasi dari Traveloka ini. “Seperti yang kita semua ketahui bahwa bisnis tempat ngopi saat ini cukup terdampak oleh pandemi COVID-19. Melalui Online Xperience, saya dapat berinteraksi langsung dan berdiskusi dengan para penikmat kopi lainnya, yang menjadi hal istimewa di masa limited physical contact seperti saat ini.”

Layanan ini dapat diakses paradiva pada halaman beranda Traveloka Xperience dengan langkah-langkah, seperti buka aplikasi atau website Traveloka, pilih produk Traveloka Xperience, lalu pilih kategori produk Online Xperience.

Paradiva bisa pilih sesi yang kamu diinginkan kemudian lakukan pemesanan sesuai dengan tanggal dan waktu yang ditentukan, setelah pembayaran berhasil dilakukan, link untuk dapat mengakses sesi online yang dipilih akan dikirimkan ke email paradiva.

Sesi Online Xperience ditawarkan dengan harga yang beragam, mulai dari Rp45.000 hingga Rp573.000, tergantung pilihan kelas dan tingkat kerumitannya. Harga sesi tertentu juga termasuk pembelian dan pengiriman material yang akan diuji coba selama sesi, dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan masing-masing host.

Di edisi perdana Online Xperience, Traveloka Xperience memberikan program Early Bird dengan potongan harga mulai dari 50% untuk pilihan sesi tertentu dan potongan harga 20% jika menggunakan kartu debit Bank Mandiri hingga 31 Juli 2020.

Paradiva juga akan mendapatkan Traveloka Points pada setiap pemesanan produk Online Xperience yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk melakukan pemesanan produk Traveloka lainnya di kemudian hari.

Fyi, ke depannya pelaku industri kreatif binaan Kemenparekraf juga akan bergabung di Online Xperience untuk memberikan sesi eksklusif yang inspiratif dan kaya manfaat bagi pengguna Traveloka.

“Online Xperience menjadi manifestasi dari komitmen kami dalam beradaptasi dengan perubahan kebiasaan pengguna saat ini yang mungkin masih enggan untuk beraktivitas di luar, namun perlu melakukan hal produktif untuk mengisi waktunya. Online Xperience juga menjadi awal dari dukungan kami terhadap gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia, di mana kami mendorong para individu berbakat di tanah air untuk terus berkarya dan berbagi inspirasi, sehingga inisiatif ini dapat menjadi alternatif pendapatan bagi pegiat ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Christian Suwarna, selaku CEO Traveloka Experience.

Baca juga, Traveloka hadirkan berbagai program kemudahan di era new normal


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan