Belanja di Blibli, bisa lakukan pembayaran menggunakan OVO

0
blibli virtual try on

Sejak tanggal 1 Juli 2020, paradiva pengguna OVO dapat menikmati pengalaman belanja lebih mudah, aman dan menyenangkan di situs maupun aplikasi Blibli, lho! Opsi pembayaran dengan OVO dapat kamu gunakan untuk pembelanjaan ritel, produk digital (kecuali emas, pulsa dan top up e-money), serta pembayaran tagihan.

Saat ini, Blibli berkolaborasi dengan platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansialOVO, untuk meningkatkan kemudahan bagi paradiva ketika melakukan transaksi belanja di platform Blibli.

Paradiva bisa memanfaatkan opsi pembayaran di Blibli ini dengan bertransaksi menggunakan OVO untuk berbagai produk seperti voucher gamegroceries, kecantikan & kesehatan, fashion, hingga smartphone. Bukan hanya itu, kamu juga dapat membayar tagihan listrik PLN, tagihan air, iuran BPJS Kesehatan, dan zakat, lho!

Nah, buat paradiva yang mau melakukan transaksi menggunakan pembayaran OVO, kamu harus memastikan bahwa akun Blibli dan OVO menggunakan nomor handphone yang sama.

Kemudian pada saat akan melakukan pembayaran, paradiva cukup memilih OVO pada pilihan pembayaran Uang Elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Blibli.

Langkah pada pembayaran pertama kali bertransaksi menggunakan OVO di Blibli, paradiva bakal diminta mendaftarkan akun OVO pada saat Checkout Page (lihat Gambar 1). Selain itu, kamu juga bisa menghubungkan akun OVO melalui halaman Blipay agar kedepannya hanya perlu memasukkan PIN saat bertransaksi yang langkahnya dapat dilihat pada Gambar 2 di bawah ini.  

Untuk menandai kolaborasi strategis ini, Blibli dan OVO menawarkan gelaran program belanja di mana setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan menggunakan pembayaran OVO akan memperoleh diskon 30% maksimum Rp10.000 tanpa minimum transaksi, dengan kode voucher BLI-OVO.

Program promo ini akan berlangsung selama periode transaksi antara 13 Juli hingga 11 Agustus 2020, Blibli dan OVO akan menyediakan sebanyak 350 voucher per hari. “Gelaran ini merupakan bentuk dukungan kami selaku platform berbasis digital untuk pemulihan ekonomi nasional,” tambah Sinta Setyaningsih, selaku Head of Public Relations OVO.

Opsi pembayaran yang lengkap didukung jaminan keamanan ketika berbelanja di Blibli adalah bagian dari strategi bisnis perusahaan yaitu “Customer Satisfaction First”. Blibli juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

“Kami menghadirkan metode pembayaran OVO untuk semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di platform Blibli, dengan demikian mendorong peralihan ke cashless society,” kata Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relations Blibli.

Baca juga, Memasuki new normal, Blibli sediakan pengalaman virtual tour


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan