Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    10 produk ini penting untuk kamu bawa selama aktivitas di masa new normal

    Paradiva yang mempersiapkan aktivitas di luar rumah dengan lebih aman, nyaman dan optimal selama masa new normal, kamu bisa berbelanja online dan mendapatkan produk-produk kebutuhan sehari-hari dengan harga rendah melalui kanal Murah Nampol di Lazada, lho! Mulai dari produk-produk kesehatan, kecantikan, makanan hingga perlengkapan rumah tangga.

    Meskipun kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, paradiva perlu mempersiapkan 10 hal yang paling dibutuhkan untuk beraktivitas sehari-hari di masa new normal ini. Nah, apa aja sih produk-produk yang bisa paradiva dapetin dengan harga yang rendah melalui kanal Murah Nampol di Lazada? Intip di bawah ini, ya!

    1. Masker (yang digunakan dan masker cadangan) + kantong masker

    Menggunakan masker merupakan hal paling mudah yang dapat paradiva lakukan untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitarmu dari penyebaran virus.

    Menurut Gugus Tugas COVID-19, masyarakat dihimbau untuk menggunakan masker kain tiga lapis ketika sedang berada di keramaian atau tempat umum, sedangkan masker bedah lebih diutamakan untuk para tenaga medis.

    Covid-19 dapat ditularkan melalui pernafasan orang yang memiliki virus tersebut dan juga lewat percakapan. Selain itu, banyak sekali orang yang terpapar Covid-19 tapi tidak memiliki gejala atau asimtomatik.

    Jadi, agar kamu dapat selalu menjaga keselamatan diri, pastikan kamu juga selalu menggunakan masker ketika berada di luar, ya!

    2. Face Shield

    Bagi paradiva yang merasa menggunakan masker belum cukup aman untuk melindungi dirimu dari penyebaran Covid-19, mungkin kamu membutuhkan face shield. Jika kamu sering berada di tengah kawasan yang ramai orang atau ketika menggunakan transportasi umum seperti KRL, bis dan lainnya, mungkin kamu akan merasa lebih aman ketika memiliki face shield yang dapat menutupi wajah secara keseluruhan selain telah menggunakan masker.

    3. Pembersih: hand sanitizer/ hand spray/ sabun cair/ semprotan desinfektan

    Selain menggunakan masker, kamu juga harus selalu menjaga kebersihan tangan dengan menggunakan berbagai produk pembersih seperti hand sanitizer, hand spray, sabun cair maupun semprotan desinfektan.

    Covid-19 juga dapat ditularkan lewat tangan, karena dalam satu hari, paradiva pasti telah menyentuh berbagai objek di sekitar kamu dan bahkan menyentuh wajah tanpa kita sadari. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu mencuci tangan dengan baik dan benar agar terbebas dari berbagai kuman dan virus.

    4. Tisu kering dan tisu basah

    Selain menggunakan produk pembersih untuk menjaga kebersihan tangan, kamu juga akan membutuhkan tisu kering dan tisu basah untuk membersihkan tangan lebih maksimal lagi.

    Tisu juga dibutuhkan ketika harus membuka pintu, memencet tombol lift atau memegang benda lainnya agar mengurangi kontak langsung dengan tanganmu dan meminimalisir penularan berbagai virus dan kuman.

    5. Alat ibadah pribadi

    Untuk mencegah penyebaran COVID-19, sebaiknya kamu juga menggunakan alat ibadah pribadi ketika kamu sedang beraktivitas di luar.

    Meskipun alat ibadah di tempat umum juga sudah mulai dijaga kebersihannya dan selalu dicuci juga, namun akan lebih baik lagi jika kamu menggunakan milikmu untuk meminimalisir resiko tertular karena alat ibadah umum tersebut telah digunakan banyak orang.

    6. Alat makan dan minum pribadi (botol minum, sendok, garpu, sumpit, sedotan)

    Ketika saatnya menikmati makan siang di kantor, ada baiknya jika kamu membawa sendiri alat makan seperti sendok, garpu atau sumpit serta alat minum seperti botol minum atau sedotan.

    Meskipun di restoran atau cafe tempat kamu makan juga telah memiliki standar higienitas, namun kamu dapat lebih memastikan kebersihan alat makan dan minum kamu jika kamu membawa sendiri perlengkapannya dari rumah.

    7. Zero Touch Tool untuk membuka pintu atau memencet tombol lift 

    Jika menggunakan tisu masih belum cukup, kamu sendiri juga dapat membeli zero touch tool yang didesain khusus untuk membantu kamu agar dapat membuka pintu atau memencet tombol lift tanpa ada kontak langsung dengan tanganmu sendiri.

    Tentu saja setelah digunakan, ada baiknya kamu juga membersihkan alat ini dengan tisu atau produk pembersih lainnya agar kuman atau virus lain tidak menempel pada alat ini. Menarik sekali bukan?

    8. Multivitamin dan obat-obatan pribadi

    Agar tubuh tetap dalam kondisi prima, selain dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi lengkap dan menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga, kamu juga sebaiknya menyiapkan multivitamin dan obat-obatan pribadi setiap saat.

    Ketika kamu beraktivitas di luar, resiko terpapar akan COVID-19 juga tinggi, oleh karena itu kamu harus selalu menjaga daya tahan tubuh agar lebih kuat dan sehat.

    9. Helm (Untuk Yang Naik Ojol)

    Bagi paradiva yang menggunakan jasa ojek online sebagai alat transportasi utama ketika beraktivitas kembali, ada baiknya kamu untuk membawa helm sendiri.

    Pada umumnya memang pengemudi ojekonline telah menyediakan helm miliknya, namun untuk saat ini telah disarankan untuk menggunakan helm pribadi untuk menghindari resiko terpaparnya kamu dengan COVID-19 di jalan.

    10. Pakaian ganti (bila naik kendaraan umum)

    Setelah seharian beraktivitas, berada di tengah keramaian ketika naik kendaraan umum dan berinteraksi dengan banyak orang, tentu saja tidak tertutup kemungkinan baju yang kita kenakan terpapar oleh berbagai partikel debu serta berbagai kuman dan virus, termasuk COVID-19.

    Oleh karena itu, agar kebersihan diri tetap terjaga, kamu dapat juga menyiapkan pakaian ekstra di tas dan menggantinya ketika kamu sampai di tempat tujuan.

    Nah, itu tadi penjelasan mengenai 10 hal yang perlu paradiva miliki ketika beraktivitas diluar rumah. Stay safe, ya paradiva!

    Baca juga, Belanja produk brand di tiga mall Jakarta melalui kanal e-mall Lazada

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR