Debut Online di Asia, Jack Wills Gandeng ZALORA

0

Diva says – ZALORA sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia hadir sebagai fashion online yang komprehensif bagi pecinta Jack Wills. Label Jack Wills yang dikenal dengan karya klasik yang memiliki warisan budaya dengan sentuhan kontemporer asal Inggris, resmi merilis debut online di Asia dengan menggandeng ZALORA.

Menggunakan tema “Time of Change” Jack Wills merilis koleksi Spring/Summer 2018 yang mencerminkan inspirasi dari budaya Inggris. Menampilkan gaya sederhana namun elegan dan sebaguna, koleksi ini menonjolkan potongan layering, motif bunga dan warna yang cerah. Mulai dari  rajutan hingga motif premium, koleksi terbaru ini menggambarkan gaya yang santai yang merupakan lambang gaya hidup orang Inggris yang sesungguhnya.

“Kami sangat senang terhadap bergabungnya Jack Wills secara eksklusif di ZALORA. Jack Wills menawarkan gaya mode high street yang trendi untuk pria dan juga wanita.” Ujar Saskia de Jongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA.

Koleksi Spring/Summer 2018 ini tersedia untuk pelanggan di Singapura, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Filipina, dan Hong Kong. Jack Wills menawarkan lebih dari 200 pilihan pakaian wanita, pria dan aksesoris.

“Melalui website dan aplikasi ZALORA, Jack Wills akan memperluas jangkauan mereka ke lebih banyak lagi konsumen di Asia Tenggara. Kerja sama ini menjadi bukti dari posisi Zalora sebagai destinasi belanja online di Asia yang memberikan akses terhadap label – label fashion yang paling dicari di dunia.” Tambahnya.

Kolaborasi ini juga ditanggapi Greg Roberts, selaku Wholesale & International Director dari Jack Wills yang menyatakan penantian kerjasama pihak Jack Wills dengan ZALORA. ”Kami telah menantikan kerja sama dengan ZALORA sebagai mitra grosir online eksklusif kami di Asia Tenggara. Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura.” Tuturnya.

Bagi pecinta Jack Wills, sekarang kamu bisa langsung membeli koleksi dari label pakaian asal Inggris ini melalui website ZALORA lho, dengan harga mulai dari Rp. 238.000.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan