Festival “bagi-bagi hepi”, banyak promo dan cashback di Blibli

0
Blibli 9 th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi

E-commerce Blibli merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan dengan menghadirkan berbagai program dan kemeriahan belanja yang bertajuk “Blibli 9 th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi”.

Blibli 9 th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi akan menghadirkan festival meriah secara online dan semua bisa paradiva akses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli, yaitu festival belanja, entertainment, dan permainan.

“Festival ini juga menjadi bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan serta mengajak seluruh masyarakat untuk merayakannya dengan aman dari rumah. Berbagai rangkaian acara hiburan dan belanja akan disiarkan langsung dari aplikasi dan website Blibli selama tujuh hari mulai dari 20 Juli 2020 hingga 26 Juli 2020,” ujar Cindy Cindy Kalensang, selaku VP Business Development dan Project Lead Blibli 9 th Anniversary.

Festival belanja Blibi akan fokus pada satu kategori besar setiap harinya seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimal, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-bagi Hepi.

Seperti temanya, Blibli juga menghadirkan penawaran menarik seperti cashback hingga Rp 999.000, promo brand deals hingga 80%, dan tambahan diskon lainnya. Paradiva bisa berburu produk favorit kamu mulai dari gadget, kebutuhan rumah tangga, otomotif, produk kecantikan, hingga mainan anak.

Aspek lainnya yaitu entertainment juga tersedia langsung di platform Blibli. Paradiva juga bisa menikmati hiburan seperti Kencan Bareng Artis dan Live Music dengan musisi favorit kamu secara langsung setiap harinya.

Sesuai dengan tema festival harian, paradiva dapat menyaksikan siaran langsung bincang-bincang dengan artis favorit seperti Dian Sastrowardoyo, Najwa Shihab, Gading Marten, Lyodra, dan masih banyak lagi.

Untuk paradiva pecinta musik, kamu dapat menikmati konser dari musisi favorit seperti Dhipa Barus, Marion Jola, Ardhito Pramono, dan Disko Pantera melalui aplikasi Blibli pada tanggal 25 Juli 2020.

Sedangkan untuk permainan, paradiva dapat memainkan dua permainan yaitu CAPIT dan Berburu Hepi. Pada permainan CAPIT, paradiva berkesempatan memainkan permainan capit secara gratis sebanyak 2X sehari dan mendapatkan ekstra token permainan setiap pembelanjaan minimum Rp 50.000.

Sedangkan untuk permainan Berburu Hepi, Blibli akan memberikan potongan diskon untuk produk-produk tertentu hingga 80% hanya di tanggal 25-26 Juli 2020. Paradiva hanya perlu menebak pertanyaan yang diberikan melalui akun media sosial Blibli dan mencarinya langsung di aplikasi Blibli.

Fyi, selain menghadirkan kemeriahan untuk pelanggan dan mitra seller, Blibli juga
mengumumkan program CSR Bagi-Bagi Ilmu. Program CSR ini adalah bagian dari upaya
perusahaan membantu mendorong penerapan digital di sistem belajar-mengajar yang juga
harus melakukan penyesuaian besar selama pandemi.

Rangkaian kegiatan ulang tahun ke sembilan Blibli menjadi bentuk apresiasi Blibli bagi
pelanggan, mitra seller, dan masyarakat. Blibli terus menghadirkan inovasi dan layanan di
ekosistemnya sebagai wujud nyata dari strategi bisnis perusahaan yaitu, Customer
Satisfaction First.

Baca juga, Di masa pandemi, Blibli hadirkan kurasi menu restoran


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan