LinkAja mudahkan metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi Moinves

0
Pembayaran Reksa Dana di Aplikasi Moinves

Saat ini LinkAja hadir sebagai metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi Moinves. Dengan melakukan pembayaran LinkAja di aplikasi milik Mandiri Investasi ini, paradiva bakal mendapatkan berbagai keuntungan kompetitif yang ditawarkan oleh Mandiri Investasi.

Metode pembayaran Reksa Dana ini merupakan hasil kolaborasi LinkAja bersama Mandiri Investasi yang bakal hadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money sekaligus mendukung program sinergi BUMN dan peningkatan inklusi finansial masyarakat di Indonesia.

Fitur pembayaran ini bisa memudahkan paradiva selaku investor dalam melakukan pembelian Reksa Dana melalui aplikasi Moinves karena paradiva cukup memasukkan pin LinkAja dan bisa langsung menyelesaikan pembelian.

“Dengan fitur pembayaran melalui LinkAja diharapkan akan mempermudah investor dalam melakukan pembelian Reksa Dana di aplikasi Moinves,” ujar Alvin Pattisahusiwa selaku Direktur Utama Mandiri Investasi.

Menurut Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja bahwa sebagai platform keuangan digital nasional, LinkAja memiliki tujuan besar untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi demi terwujudnya kualitas hidup masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera melalui ekonomi yang mandiri.

Haryati melanjutkan, investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dalam akselerasi inklusi keuangan merupakan instrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial.

“Kehadiran LinkAja sebagai metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi Moinves, dengan berbagai keuntungan kompetitif yang ditawarkan oleh Mandiri Investasi merupakan bentuk sinergi strategis kami yang diharapkan dapat semakin mendukung pemerataan akses layanan keuangan digital bagi seluruh kalangan masyarakat di Indonesia, tidak hanya di kota-kota besar saja.” Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja.

Selain itu, kerjasama ini akan berlanjut dimana direncanakan Reksa Dana yang dikelola oleh Mandiri Investasi akan juga ditawarkan pada aplikasi LinkAja. Sinergi antar anak perusahaan BUMN ini diharapkan terus berjalan dan berinovasi agar dapat menciptakan ekosistem inklusi keuangan dan teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Fyi, saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 45 (empat puluh) juta pengguna terdaftar, dan Mandiri Investasi menargetkan setidaknya 10% pengguna akan melakukan pembelian Reksa Dana di platform Moinves menggunakan LinkAja dengan promo-promo menarik yang akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja.

Baca juga, LinkAja hadirkan kemudahan pembayaran digital di Pantai Pandawa


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan