Fase new normal, Youtap hadirkan program InHome delivery & order

0
InHome delivery & order Youtap

Membangun ekosistem antara pelaku usaha dan pelanggan selama fase new normal, platform Youtap saat ini menghadirkan program InHome Delivery & Order.

Program ini menghubungkan pelanggan yang berada di rumah dengan pedagang di pasar, serta fasilitas cuci tangan di lingkungan pasar dan pemukiman warga untuk menciptakan siklus kegiatan jual-beli yang bersih, aman, dan sehat.

Setelah sebelumnya telah menghadirkan fasilitas cuci tangan untuk PKL di Bandung, kini fasilitas serupa kembali dihadirkan bersama dengan inovasi InHome Delivery & Order di Tangerang Selatan, atau lebih tepatnya di Pasar Segar Bintaro, Pasar Jombang, dan Perumahan Graha Bunga.

“Kami belajar dari pengalaman warga Tangerang Selatan di mana mereka tidak bisa melakukan aktfivitas belanja ke pasar selama masa PSBB, sehingga para pedagang pun juga mulai kehilangan pembelinya. Melalui program InHome Delivery & Order, Youtap berupaya menjadi jembatan antara pedagang pasar dan pelanggan agar mereka dapat tetap saling terhubung dengan tetap menjaga jarak,” ujar Herman Suharto, selaku CEO Youtap Indonesia.

Dengan dukungan InHome Delivery & Order dari Youtap, warga di Perumahan Graha Bunga bisa berbelanja dari pedagang di Pasar Segar Bintaro tanpa harus bertatap muka. Youtap membantu menghubungkan para pelanggan dengan pedagang yang memerlukan kebutuhan sehari-hari termasuk mengkoordinir pengiriman barang tersebut hingga sampai ke tangan pelanggan.

Sebagai pelengkap dari program InHome Delivery & Order, untuk menciptakan ekosistem yang berkesinambungan dalam mengimplementasikan pola hidup bersih, sehat dan aman, Youtap menempatkan 3 (tiga) buah fasilitas cuci tangan di tiga lokasi berbeda yang terletak di Pasar Segar Bintaro, Pasar Jombang dan Perumahan Graha Bunga.

Diharapkan dengan adanya penambahan fasilitas ini, dapat menunjang kebutuhan pedagang serta masyarakat yang berada di lingkungan sekitar dalam menjaga kebersihan serta membantu mencegah penyebaran COVID-19.

Herman menambahkan, “Dengan adanya inisiatif secara keseluruhan dari lingkup pasar hingga ke area perumahan warga, kami ingin turut berkontribusi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan aman tidak hanya untuk para pedagang pasar namun juga warga sekitar, sekaligus bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.”

Fyi, selain menciptakan ekosistem antara pedagang dan pelanggan yang tangguh terhadap risiko penularan pandemi COVID-19 lewat InHome Delivery & Order dan fasilitas cuci tangan, Youtap juga mendorong transaksi non tunai yang minim kontak, cepat dan aman.

Upaya berkelanjutan ini telah menunjukkan hasil positif. Youtap mencatat kenaikan pada jumlah merchant baru yang mengadopsi pembayaran non tunai dari 17% di masa PSBB menjadi 22% saat memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, dan kenaikan ini bahkan tercatat di luar ibukota.

Baca juga, Kasus wabah Covid-19, Youtap catat kenaikan transaksi non-tunai


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan