E-Commerce

Naik LRT Jakarta, bisa bayar pakai LinkAja

post-img

Source : gadgetDiva

LinkAja resmi menjadi mitra pembayaran uang elektronik berbasis server pertama yang dapat digunakan di Light Rail Transit (LRT) Jakarta. Bertransaksi menggunakan LinkAja di sarana transportasi publik ini pastinya memudahkan paradiva untuk beaktivitas, deh!

LinkAja Pantai PandawaPhoto by Gizmologi

LinkAja dapat paradiva gunakan di enam stasiun LRT Jakarta, yaitu Stasiun Pegangsaan Dua, Stasiun Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Pulomas, Stasiun Equestrian, dan Stasiun Velodrome.

Paradiva hanya perlu melakukan scan kode tiket yang muncul ketika menggerakkan HP (dalam kondisi aplikasi LinkAja terbuka) di stasiun keberangkatan dan kembali melakukan hal yang sama di stasiun kedatangan.

Tarif yang berlaku untuk LRT Jakarta yaitu sebesar Rp 5.000, yang akan dipotong pada saat masuk gate sebesar Rp 8.500, Sisa saldo sebesar Rp 3.500 akan dikembalikan pada saat tap-out di gate keluar.

Pengembalian sisa saldo tersebut tidak berlaku apabila paradiva melanjutkan perjalanan dengan menggunakan BRT TransJakarta pada gate integrasi di stasiun Pemuda-Velodrome.

Nah, selanjutnya untuk menyemarakkan program Festival Merdeka dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, tersedia promo buat paradiva yang melakukan pembelian tiket LRT Jakarta menggunakan LinkAja.

Promo berupa cashback sebesar 17% dengan maksimal Rp 2.000, untuk tanggal 1-16 Agustus 2020, cashback sebesar 75% maksimal Rp 4.000, di tanggal 17 Agustus 2020, dan promo cashback 20% maksimal Rp 2.000, pada tanggal 18-31 Agustus 2020. Janga lupa, setiap promo memiliki kuota yang terbatas setiap harinya, ya paradiva!“

“Kerja sama LinkAja sebagai mitra pembayaran di LRT Jakarta merupakan wujud komitmen kami untuk dapat menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan harian masyarakat, dengan memperluas akses pembayaran nontunai yang memudahkan berbagai akses kehidupan. Kami harap semakin banyak masyarakat yang dapat teredukasi mengenai pentingnya penggunaan transaksi digital dalam kegiatan sehari-hari, termasuk saat melakukan perjalanan,” kata Haryati Lawidjaja, selaku Direktur Utama LinkAja.

Lebih lanjut, Haryati menambahkan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, LinkAja optimistis dapat terus mengembangkan inovasi teknologi dan memperluas kerja sama dengan berbagai pihak untuk semakin mengembangkan ekosistemnya, sehingga lambat laun setiap masyarakat Indonesia dapat memiliki akses yang mudah terhadap layanan keuangan digital.

Baca juga, LinkAja hadirkan kemudahan pembayaran digital di Pantai Pandawa


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari  NOTHING Ke Indonesia
E-Commerce

Erajaya Boyong Trio Produk Baru Dari NOTHING Ke Indonesia

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakn..

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin
E-Commerce

Meriahkan Mei dengan Promo Akhir Bulan dari UniPin

Menjelang akhir bulan Mei, UniPin, platform penyedia layanan hiburan digital, siap memanjakan penggu..

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia
E-Commerce

Simak Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Tanggal Tua ala Tokopedia

Dalam menyambut akhir pekan yang panjang ini, Tokopedia berbagi ide kegiatan yang dapat dilakukan ta..

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah
E-Commerce

Tokopedia Luncurkan Fitur Online Bayar Pajak Daerah

Gadgetdiva.id – Tokopedia, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, k..

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia
E-Commerce

Tarif Layanan Seller Naik 6 Persen, Ini Kata Tokopedia

Gadgetdiva.id — Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengumumkan akan menaikkan tarif layanan sel..


;