Youtap hari ini kenalkan aplikasi dagang terbarunya

0
Aplikasi Dagang Youtap

Youtap menghadirkan inovasi terbarunya, Aplikasi Dagang Youtap. Aplikasi Dagang milik Youtap ini dikhususkan untuk berdagang yang membantu paradiva terus berkembang, mengambil langkah digital dan beradaptasi pada era kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Aplikasi Dagang Youtap ini punya keuntungan yang bisa langsung didapat oleh paradiva  pelaku usaha yaitu pengelolaan bisnis yang cepat dan mudah, transaksi aman dari semua pembayaran non-tunai dan tunai, serta fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas kamu.

Dengan fitur yang lebih modern, paradiva bakal memiliki kapabilitas mendigitalisasi usaha kamu dimana kemampuan ini sangat krusial untuk menjadi lebih progresif.

Nah, berikut ini adalah fitur yang tersedia untuk paradiva menjadi lebih mantap menjalankan bisnis berdasarkan klasifikasi:

Pengelolaan Dagangan yang Modern dan Nyaman

Kemudahan memasukkan barang dagangan dengan scan barcode, atau memilih dari SKU katalog yang tersedia, maupun kebebasan memasukkan apapun dagangan mitra merchant.

Pemprosesan Transaksi Penjualan yang Cepat dan Aman

Kemudahan memproses penjualan dengan memilih produk dari fitur kasir, atau scan barcode, maupun menggunakan kalkulator digital. Semua transaksi tercatat baik dengan tunai maupun non-tunai, yang mana saat ini sudah mendukung berbagai metode pembayaran dan QRIS.

Peningkatan Produktivitas yang Terukur

Dukungan fitur Analisa Pintar pada Aplikasi Dagang Youtap yang disuguhkan dengan tampilan yang menarik dapat memberikan insight untuk perencanaan pengembangan usaha. Aplikasi ini juga memiliki fitur promo dan loyalty yang dapat membantu paradiva untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan.

Untuk mengaksesnya, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui Google PlayStore (untuk Android) dan AppStore (untuk iOS).

Ke depannya, Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia, menjanjikan beberapa fitur baru lainnya yang akan segera hadir, “Fokus kami adalah terus berinovasi dan mendampingi para merchant untuk menjawab semua kebutuhan mereka. Saat ini kami memiliki banyak inovasi menarik untuk membantu percepatan adopsi teknologi para pelaku UMKM.”

“Tidak hanya untuk men-support mereka dalam bertahan dan kembali bangkit di masa pandemi, namun juga memantapkan usahanya secara lebih jauh dengan memanfaatkan teknologi dan mendorong kembali alur perekonomian dengan langkah digital.” tutup Herman.

Baca juga, Gandeng Pemkot Semarang, Youtap hadirkan aplikasi dagang


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan