Program Belanja Seru di Blibli, ada ekstra diskon hingga brand deals!

0
blibli virtual try on

Blibli hadirkan program BELANJA SERU dengan penawaran berbagai produk serta kemeriahan hiburan dan gamification yang bisa paradiva nikmati di platform Blibli selama periode 28 Agustus-6 September 2020, lho!

Untuk menambah keseruan, program BELANJA SERU ini bakal menghadirkan ekstra diskon hingga Rp300 ribu semua produk, Brand Deals diskon hingga 95%, dan program “Berburu Hepi” untuk mendapatkan diskon hingga 80%.

Selama 10 hari program ini berjalan, Blibli menghadirkan program belanja tematik dan dikurasi dari pilihan berbagai kategori produk di Blibli yang bisa paradiva nikmati. Mulai dari produk ibu dan anak, travel, groceriesgadget, produk kecantikan, fesyen hingga perlengkapan olahraga, aneka hobi dan otomotif.

Program tematik ini akan selalu diperbaharui meliputi Ibu & Anak Seru (28-29 Agustus), dilanjutkan Buat Fun Seru dan akan selalu diperbaharui setiap harinya meliputi Buat Masak Seru, Gaya Hidup Seru, Bikin Ganteng Seru, Rumah Impian Seru, Gadget Terbaru, Aktivitas Maksimal, dan Hobi Favorit.

Lebih lanjut Cindy Kalensang, selaku VP Business Development Blibli menambahkan bahwa era kenormalan baru juga mempengaruhi prilaku berbelanja secara online. “Masyarakat kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sehingga platform e-commerce dapat hadir memberikan pengalaman lebih melalui “one stop e-shopping entertainment”.

Rangkaian hiburan dan permainan ini merupakan bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan serta mengajak masyarakat luas untuk dapat menikmati promo dan penawaran dengan aman dari rumah.

Paradiva dapat menikmati tayangan Blibli Live BELANJA SERU yang akan hadir sebanyak 3 hingga 5 tayangan per hari selama 10 hari. Program ini akan menampilkan ulasan berbagai produk dari brand ternama, private label, serta kegiatan bersama komunitas yang bekerjasama dengan Blibli.

Selain itu, Blibli juga akan mengajak paradiva untuk bermain Berburu Hepi, di mana kamu dapat mencari petunjuk yang akan disediakan di akun media sosial Blibli untuk mendapatkan diskon menarik di laman microsite Treasure Hunt yang tersedia di platform Blibli. Program Berburu Hepi ini akan memberikan potongan diskon untuk produk-produk tertentu hingga 80%.

Fyi, Blibli juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care, lho!

Baca juga, Blibli hadirkan solusi untuk peritel fashion jalankan bisnis di Jawa Timur


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan