Huawei hadirkan promo eksklusif pembelian MateBook D15 di JD.ID

0

Huawei menghadirkan promo eksklusif pembelian produk Laptop terbaru yaitu Huawei MateBook D15 di e-commerce JD.ID. Paradiva bisa melakukan pre-order di Huawei Official Store di JD.ID dengan harga Rp 8.699 juta yang akan tersedia mulai dari 1 hingga 10 September 2020.

Kolaborasi eksklusif antara Huawei dan JD.ID ini menawarkan berbagai keuntungan untuk paradiva yaitu cashback Rp 1.7 juta. Jadi, kamu bisa dapetin Huawei MateBook D15 selama masa pre-order adalah seharga Rp 6.999 juta.

Huawei Matebook D15 - Ordenador Portátil de 15.6'' FullHD (AMD Ryzen 5 3500u Multi-Screen Collaboration 8GB RAM 256GB SSD. Windows 10 Home) Mystic Silver Teclado Qwerty Español

Selain itu, paradiva juga mendapatkan hadiah tambahan selama periode pre-order yaitu berupa Huawei Backpack, Huawei Mouse, dan Powerbank, serta voucher senilai Rp 200.000 JD.ID (Untuk pembelian MateBook D15) dengan total nilai bonus Rp 1,3 juta, layanan VIP (layanan online bergaransi personal 1 + 1 tahun), dan cashback bank hingga Rp 500 ribu untuk beberapa bank yang bekerjasama.

Huawei Matebook D15 memiliki crystal-clear image display yang disupport dengan Huawei FullView Display, dengan aspek rasio 16:9, layar IPS, resolusi 1920 x 1080 (FHD), 178 derajat wide viewing angle, batas tipis di tiga sisi-bingkai mikro 15 inci, dan kamera tersembunyi untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik.

Untuk warna yang tersedia untuk perangkat ini adalah Mystic Silver.

Tidak hanya secara desain, Huawei MateBook D15 juga dilengkapi dengan teknologi kelas atas yaitu prosesor AMD Ryzen TM 5 3500U, HUAWEI Shark Fin Design 2.0, pengisian baterai yang cepat (53% dalam 30 menit), penggunaan sidik jari untuk masuk ke dalam laptop, dan pelindung mata.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, mengatakan, “Kami bangga dapat bekerjasama dengan JD.ID yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Melalui kerjasama ini, kami berharap produk Huawei dapat lebih terjangkau oleh seluruh konsumen.”

MateBook D15 merupakan laptop terbaru dari Huawei yang resmi hadir di Indonesia sesudah MateBook X Pro dan MateBook D14. Dari data PC tahun 2019, volume pengiriman secara global meningkat 200% dari tahun ke tahunnya, hal tersebut menunjukkan bahwa Huawei mendapatkan respon pasar yang positif untuk produk PC dari Huawei secara global dan di Indonesia.

“Kami bertujuan untuk terus memperkuat ekosistem perangkat di semua skenario“ 1 + 8 + N ”dengan meluncurkan produk baru di Indonesia dan kami senang akhirnya dapat menghadirkan produk baru yang mewakili komitmen dan upaya HUAWEI dalam inovasi teknologi. Semoga konsumen mendapatkan manfaat dari inovasi terbaru kami dalam kehidupan sehari-hari.” Tutup Khing Seng.

Baca juga, Huawei resmi bawa jajaran perangkat terbarunya ke pasar Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan