Pembayaran langganan Spotify Premium sekarang bisa pakai DANA!

0
Swipe to Queue Spotify

Ada kabar gembira nih dari DANA, pasalnya saat ini paradiva bisa melakukan pembayaran biaya berlangganan fitur premium di Spotify dengan dompet digital DANA, lho!

Hiburan digital seperti musik dan konten-konten informatif yang disampaikan melalui podcast telah menjadi kebutuhan dari gaya hidup produktif saat ini, termasuk paradiva pengguna DANA. Paradiva dapat menikmati konten-konten digital tersebut sembari melakukan aktivitas lain, seperti berolahraga serta mengerjakan tugas-tugas harian.

Di Spotify, DANA dapat digunakan untuk semua paket berlangganan Spotify Premium, termasuk Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Dengan menggunakan DANA, saldo akan langsung otomatis terpotong di setiap tanggal pembayaran ketika paradiva sudah berlangganan Spotify Premium.

Baca juga, Pengguna Spotify Premium sekarang bisa jadi host buat listening party

Keuntungan lain menggunakan DANA, paradiva memiliki opsi untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit di dalam dompet digital DANA. Opsi pembayaran dengan kartu kredit atau kartu debit ini bisa dipilih oleh paradiva pengguna Spotify yang tidak berlangganan (memakai voucher layanan Spotify).

“Bagi pengguna DANA yang ingin menikmati layanan berbayar Spotify tanpa berlangganan otomatis, misalnya paket tujuh hari atau satu bulan, bisa memakai kartu kredit atau kartu debit tanpa harus repot memasukkan nomor kartu setiap kali mereka ingin melakukan pembayaran,” kata Rangga Wiseno, selaku Senior VP of Product DANA.

Rangga juga melanjutkan bahwa dengan fitur card binding yang ada di aplikasi DANA, paradiva bisa menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai opsi pembayaran selain saldo dalam dompet digital DANA.

Untuk menggunakan DANA sebagai metode pembayaran berlangganan Spotify Premium, paradiva bisa masuk ke situs Spotify dan memilih paket Spotify Premium yang diinginkan. Kemudian pilih metode pembayaran dan pilih DANA.

Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di akun DANA dan PIN. Lalu pilih “Bayar” untuk menyelesaikan transaksi. Pembayaran Spotify Premium dengan DANA dapat dilakukan oleh paradiva pengguna baru maupun yang sudah berlangganan.

Baca juga, Ini fitur DANA yang memudahkan kamu penuhi kebutuhan harian di era new normal


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan