Lanjutkan kemitraan dengan Lazada, Samsung Hadirkan Promosi Eksklusif

0
Samsung Lazada

Samsung telah bermitra dengan Lazada untuk menghadirkan seri ketiga dari acara belanja Super Brand Day pada tanggal 24 September mendatang. Kali ini, merupakan kali ketiga Samsung bekerja sama dengan Lazada.

Dengan tema “Meant to be Yours”, toko Samsung Flagship di LazMall Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina akan menawarkan diskon dan promosi menarik untuk produk-porduk paling diincar di sama selama 24 jam. Mulai dari smartphone, wearables, TV dan peralatan elektronik rumah tangga lainnya.

Melalui tema Meant To Be Yours ini bertujuan untuk menghadiahi konsumen di masa new normal, supaya mereka dapat memiliki produk Samsung yang diidamkan lewat penawaran menarik bagi lini produknya. Konsumen juga dapat denagn aman melihat preview dan menambahkan produk ke troil ponsel dan aksesoris Samsung yang diinginkan melalui Omni Channel termasuk juga aktivitas di LazLive.

“Samsung menikmati kemitraan yang kuat dengan Lazada selama bertahun-tahun hingga saat ini dan kami bersemangat untuk bekerja sama sekali lagi menghadirkan Super Brand Day ketiga kami untuk meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen. Meant To Be Yours adalah cara kami untuk memberi tahu konsumen bahwa semua yang kami lakukan adalah dengan satu fokus, ‘Anda, pelanggan kami. Mulai dari pengembangan produk unggulan kami hingga penawaran menarik untuk produk dalam Super Brand Day ini,” ucap Grace Yi selaku Regional Head of Online Business Samsung Electronics, Southeast Asia and Ocenania.

Grace menambahkan bahwa tujuan mereka melakukan kemitraan ini adalah untuk melayani dan memajukan kehidupan para pelanggan setia Samsung. Terutama dalam kondisi pandemi. “Sebagai organisasi yang mengedepankan inovasi, kemitraan kami dengan Lazada memungkinkan kami untuk tetap berjalan dengan konsumen dan memberikan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mereka yang dinamis,” tambah Grace.

Sementara itu, Laazada Group Co-President and Regional Head of Commercial, Jessica Liu ikut angkat bicara. “Kemitraan berkelanjutan kami dengan Samsung terus menciptakan lebih banyak manfaat dan pilihan bagi konsumen yang mencari solusi elektronik pintar dan pembelian di Lazada. Seiring dengan usaha kami untuk terus meningkatkan pengalaman belanja pelanggan untuk berbagai merek, kami senang bahwa Samsung adalah yang pertama memanfaatkan visual dan fitur LazMall kami yang telah diperbarui yang meningkatkan visibilitas merek dengan cara memilih konten brand engagement yang membakan semangat untuk terhubung dengan pelanggan melalui acara Super Brand Day 24 jam kami.”

Sementara itu, dalam rangka mempromosikan Super Brand Day, samsung akan bekerja sama dengan influencer lokal Fendy Chow dan Stella Cornelia, serta mengadakan acara livestreaming pada tanggal 24 September 2020 pukul 09.00 WIB.

Tak hanya itu, Lazada juga akan menyediakan beberapa penawaran lainnya tahun ini seperti diskon hingga 15% dengan menggunakan kartu kredit Citibank, juga kolaborasi khusus dengan Adidas, dimana setiap pembelian smartphone dan wearables Samsung akan mendapatkan e-voucher diskon 30% bagi produk footwear Adidas harga nomal.

Baca juga, Ini Rahasia Di Balik Desain Unik Samsung Galaxy Buds Live


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan