ShopeePay Day kembali digelar 28 September, banyak promo menarik!

0
Kolaborasi Mandiri Shopee

ShopeePay, fitur layanan e-money menghadirkan ShopeePay Day sebagai solusi untuk paradiva agar dapat belanja dengan lebih efektif dan efisien. ShopeePay Day menawarkan berbagai promo menarik sembari menyambut euforia 10.10 Brands Festival sebagai momen yang dinantikan paradiva dalam berbelanja.

ShopeePay Day memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menghemat biaya berbelanja kebutuhan makanan, kesehatan, kebersihan, hingga fashion tanpa harus keluar rumah.

Penawaran menarik ShopeePay Day yang akan dihadirkan di aplikasi Shopee, yaitu Voucher Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp0: Pengguna bisa menikmati Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja di semua toko Shopee dengan menggunakan ShopeePay.

Ada juga Voucher Cashback hingga 100% yaitu paradiva berkesempatan untuk menikmati voucher cashback hingga 100% yang dapat digunakan di merchant kesayangan, seperti FORE, Dcrepes, CFC, dan masih banyak lagi. 

Selain itu ada Mall Flash Sale diskon mulai dari 60%, dimana paradiva berkesempatan untuk bisa mendapatkan semua produk Mall Flash Sale di Shopee dengan diskon mulai dari 60% dengan bertransaksi khusus menggunakan ShopeePay.

Terakhir ada Lucky Draw Menangkan Grand Prize Sharp LED TV, dimana paradiva yang melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay memiliki kesempatan bermain Lucky Draw. Paradiva dapat mencoba peruntungan untuk mendapatkan Sharp LED TV, total 70 juta Koin Shopee, dan ribuan voucher cashback. 

Fyi, ShopeePay Day hanya dapat diakses di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran.

ShopeePay menghadirkan transaksi contactless yang mudah dan aman sehingga hadirnya ShopeeePay Day dapat mendukung masyarakat untuk berbelanja kebutuhan esensial dengan tenang. Gagasan ini diinisiasi oleh ShopeePay setiap bulannya untuk melandaikan kurva penularan virus COVID-19 di Indonesia.

“Dengan layanan ini, diharapkan ShopeePay dapat menyediakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online sembari menjaga antusiasme masyarakat melakukan transaksi digital. Ke depannya kami akan menghadirkan inovasi dan promo menarik agar masyarakat tidak merasa terbatas karena harus tetap berada di rumah selama pandemi,” kata Cindy Candiawan, selaku Marketing Manager ShopeePay.

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, paradiva disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Nah, untuk informasi lebih lanjut tentang ShopeePay Day dapat diakses melalui tautan ini.

Baca juga, Fitur ShopeePay untuk dukung keberlangsungan bisnis UMKM


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan