Visa, Shopee dan Blibli bagikan diskon voucher bagi UKM

0
Visa Shopee Blibli

Penyedia pembayaran digital, Visa berkolaborasi dengan Shopee dan Blibli menawarkan diskon voucher bagi UKM saat berbelanja menggunakan Visa di masing-masing platform.

Visa dan Shopee menawarkan diskon hingga 30% untuk transaksi yang menggunakan kartu Visa bagi konsumen yang berbelanja di sejumlah UKM di platform Shopee Indonesia di mana promosi berlaku hingga 10 Oktober 2020.

Di saat yang bersamaan, program serupa juga berjalan di platform Blibli, dengan beragam diskon ditawarkan kepada konsumen yang membayar menggunakan kartu Visa, berlaku hingga 31 Januari 2021.

Visa meyakini di situasi saat ini, kolaborasi menjadi kunci dalam sinergi upaya-upaya menstabilkan perekonomian, khususnya memperkuat pilar usaha kecil dan mikro. Sebagai penyedia jaringan pembayaran, Visa berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pembayaran yang aman dan lancar bagi konsumen eCommerce, serta membantu usaha kecil dan mikro beradaptasi dengan cara baru dalam mengelola dan mengembangkan bisnis mereka, memastikan para pelaku ekonomi utama ini dapat kembali bangkit dan pulih,” ujar Riko Abdurrahman, selaku Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Christin Djuarto selaku Direktur Shopee mengatakan menyampaikan bahwa Shopee akan terus memperbarui semua aspek platform demi bersama-sama mengembangkan ekosistem ekonomi digital melalui inovasi dan layanan, serta membuka akses yang lebih luas bagi semua jenis bisnis untuk dapat bertumbuh.

“Di situasi sekarang, kami senang dapat memfasilitasi para pelaku UKM mempromosikan berbelanja menggunakan Visa, melalui promo yang atraktif hingga 30% diskon maksimum Rp 25 ribu, dengan pembelian minimum Rp 70 ribu. Kami berharap konsumen mendapatkan nilai tambah dan tetap setia berbelanja daring menggunakan platform Shopee,” tambahnya.

Melanjutkan kolaborasi sebelumnya dalam naungan kampanye “Visa Dukung UMKM”, Visa Indonesia dan sejumlah mitra berinisiatif menyokong pemberdayaan UKM agar dapat bermigrasi dan mempertahankan usaha mereka melalui teknologi digital yang lebih dapat diandalkan.

Melalui kampanye “Visa Dukung UMKM”, Visa Indonesia berfokus membantu usaha kecil dan mempromosikan perdagangan digital, serta mendorong pertumbuhan ekonomi, melalui sejumlah prioritas, di antaranya pemberdayaan pelaku usaha digital, mendorong pembayaran digital, dan memberikan insentif agar konsumen terdorong untuk berbelanja produk dalam negeri.

Dalam program ini, paradiva dapat menikmati diskon hingga Rp 50 ribu untuk minimum pembelian mulai dari Rp 100 ribu menggunakan pembayaran kartu Visa, yang berlaku hingga tahun depan.

“Kami berharap penawaran ini dapat menarik minat pelanggan Indonesia untuk membeli produk UKM kami, dan secara berkelanjutan mewujudkan komitmen kami dalam menyediakan layanan Customer Satisfaction First kepada penjual dan pelanggan,” tambah Yolanda Nainggolan, Vice President Public Relations Blibli.

Baca juga, Visa gandeng DANA hadirkan kampanye untuk dukung usaha kecil dan mikro


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan