Sunday, 9 May 2021
More

    Latest Posts


    Platform Sistersel, Toko Online Jualan Sophie Martin

    Platform Sophie Paris kenalkan transformasi branding terbarunya menjadi social commerce yang bernama Sistersel. Dengan mengakses platform Sistersel ini, paradiva bisa menjadi dropshipper, reseller, dan social seller dengan mudah, lho!

    Platform sistersel ini merupakan wujud misi perusahaan untuk mendorong pemberdayaan UKM, bahkan membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi paradiva untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah, dari kenyamanan rumah.

    Serupa dengan Sophie Paris yang telah berpengalaman selama 20 tahun, Sistersel mendukung para perempuan yang sedang mencari penghasilan tambahan selama masa pandemi dengan berjualan produk berkualitas dari berbagai brand ternama, seperti Sophie Martin dan Brun Brun.

    Sophie Martin merupakan fashion brand terkemuka yang terkenal akan Parisian Look-nya dan Brun Brun adalah produk kecantikan dan fashion lokal inspirasi Perancis untuk millenial dan anak muda.

    Dengan akses ke lebih dari 1.000 produk fashion untuk perempuan, laki-laki, dan anak anak, siapapun bisa menjadi influencer yang memasarkan produk dan mendapatkan pendapatan lebih mudah.

    Sebagai platform influencer marketing, Sistersel memudahkan mitra untuk berjualan melalui media sosial, seperti Facebook, Instagram, bahkan WhatsApp dengan jam kerja yang fleksibel, serta dimanapun.

    Paradiva bisa menjadi reseller, dropshipper, ataupun menerima jasa penitipan (jastip) beli. Sistersel juga menawarkan skema profit serta bonus seperti cashback dan reward yang lebih menarik dari Sophie Paris.

    Fyi, Social commerce Sistersel memiliki 3 program utama, yaitu program reseller/dropshipper, program referral, dan program mitra. Untuk membangun komunitas yang saling suportif, Sistersel juga menerapkan konsep Business Coach, dimana mitra Sistersel bisa saling memberdayakan.

    Nah, untuk paradiva sebagai pemula kamu bisa meminta panduan dan pendampingan dari mitra lain yang sudah berpengalaman. Dalam hal ini, Business Coach berperan sebagai “mentor” untuk membagikan tips bisnis dan rekomendasi produk.

    Setelah mendaftarkan diri di website, paradiva bisa langsung membuat katalog kamu sendiri dan memilih ribuan produk Sophie Martin, Brunbrun, hingga item fashion dari brand-brand ternama di Indonesia.

    Selanjutnya paradiva dibebaskan untuk mengatur harga jual, pun diperbolehkan untuk fokus berjualan produk-produk tertentu saja, misalnya kategori kosmetik. Selain sebagai penjual, kamu juga bisa langsung berbelanja di platform yang sama.

    Untuk kedepannya, Sistersel akan berfokus untuk mengembangkan tampilan User Experience (UX) agar semakin nyaman dan mudah bagi siapapun untuk membuka usaha. Perusahaan ini juga berencana untuk mengeluarkan aplikasi dalam waktu dekat.

    Untuk menjangkau lebih banyak perempuan Indonesia, Sistersel akan menghadirkan skema reward dan campaign yang menarik di waktu yang akan datang.

    Baca juga, Ikuti Promo Harbolnas 10.10 ini di E-Commerce Kesayangan Kamu!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR