Jamtangan.com jadi aplikasi online watch store pertama di Indonesia

0
Machtwatch Jamtangan.com

Saat ini Machtwatch berikan layanan secara digital melalui one-stop solution mobile apps, yaitu Jamtangan.com. Melalui layanan ini, paradiva dapat membeli jam tangan dengan berbagai macam pilihan platform belanja online, lho!

Layanan Jamtangan.com dihadirkan sebagai one-stop solution mobile appsĀ jam tangan pertama di Indonesia untuk memudahkan paradiva memiliki jam tangan original.

Nah, paradiva gak perlu khawatir, ya, pasalnya Jamtangan.com menyediakan lebih dari 60 pilihan brandĀ yang telah dikurasi. Dengan tagline #PastiOri, Jamtangan.com menjamin keaslian semua produk jam tangan yang ditawarkan.

“Machtwatch mengembangkan Jamtangan.com sebagai online watch store pertama di Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam memiliki jam tangan berkualitas. Inisiatif ini berangkat dari fenomena pergeseran substansi penggunaan jam tangan dari sekedar penunjuk waktu menjadi penunjuk status sosial. Machtwatch telah berkolaborasi dengan puluhan brandĀ besar di dunia dan kami pastikan semua produk #PastiOri di Jamtangan.com,ā€ ujar Paul Cahyadi, CEO Machtwatch.

Dengan aplikasi Jamtangan.com, paradiva penggemar dan kolektor jam tangan bisa dengan mudah mendapatkan produk berkualitas di mana dan kapan saja.

Pesanan pelanggan #PastiAman sampai tujuan karena Machtwatch telah bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya yang meng-cover seluruh wilayah Indonesia. Demi menjamin kepuasan pelanggan, Machtwatch juga menawarkan 3 hari kebijakan pengembalian.

Machtwatch telah menyediakan kebutuhan penggemar jam tangan sejak 2014 lewat situs Jamtangan.com. Sementara aplikasi mobileĀ Jamtangan.com mulai beroperasi sejak 2019 dan hingga kini masih menjadi aplikasi e-commerce jam tangan pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Tidak hanya itu, Jamtangan.com memiliki 300.000 lebihĀ memberĀ dengan rata-rata 90.000 pengunjung per hari. Sejak launching pada Maret 2019 lalu, aplikasi mobile Jamtangan.com sudah diunduh lebih dari 308.000 pengguna pada PlayStore dan 65.000 pada App Store.

BrandĀ yang tersedia di Jamtangan.com di antaranya yaitu, Alexandre Christie, Alba, Aigner, Armani Exchange, Ballast, Black Dice, Bomberg, Beijing, Casio, CCCP, Crafter Blue, Christian Mode, Citizen, Coach, D1 Milano, Daniel Klein, Daniel Wellington, Diesel, Ego Mazzucato, Emporio Armani, Esprit, Expedition, Ferrari, Fiyta, Fossil, Furla, Garmin, Geiger, Guess, Jonas Verus, Kate Spade, LTD, Lucien Piccard, Marc Jacobs, Michael Kors, Mido, MVMT, Nixon, Olivia Burton, Orient, Oris, Paul Brial, Police, Pop-Pilot, Rosefield, Seagull, Seiko, SevenFriday, Skagen, Spinnaker, Suunto, Thomas Earnshaw, Timex, Tissot, Tommy Hilfiger, dan masih banyak lainnya.

Untuk mengakses layanan ini, paradiva bisa mengunduh aplikasi Jamtangan.com di Google PlayStore dan App Store, website www.jamtangan.com, Instagram @Machtwatch dan @Machtwatch_style, YouTube @Machtwatch, Twitter @Machtwatch dan Facebook @Machtwatch.

Baca juga,Ā Platform QRen jadi wadah pembayaran jasa layanan masyarakat


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id diĀ Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan diĀ Otodiva.id,Ā kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungiĀ Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib bacaĀ Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan