Koleksi tas Jason Wu Grey eksklusif di ZALORA

0

Diva says – ZALORA umumkan kolaborasi dengan desainer Jason Wu dan spesialis tas dari Malaysia, Sometime by Asian Designers. Pertemuan kedua desainer ini menciptakan kolaborasi yang menampilkan tote bag klasik dan tas tite crossbody mini yang menggunakan kulit vegan.

“Jason Wu telah menjadi sosok yang dominan sebagai representasi talenta Asia di dunia fashion. Sometime by Asian Designers adalah spesialis tas dari Malaysia dan merupakan partner lama ZALORA yang dengan bangga memproduksi tas berkualitas tinggi menggunakan teknologi inovatif dan teknik arisanal,” ungkap Saskia Dejongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA Group.

Inspirasi dibalik koleksi tas datang dari koleksi Jason Wu GREY yang modern dan digabungkan dengan warna yang berani, seperti terinspirasi oleh lukisan-lukisan dari Josef Albers. Kolaborasi ini juga menandakan ekspansi Sometime ke wilayah baru dan debut kolaborasi pertama Jason Wu dengan retailer di Asia Tenggara dan label Malaysia.

Situs lokal ZALORA menawarkan koleksi merek internasional dan lokal yang mempunyai kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Tentunya ZALORA memberikan jaminan keaslian pada produk yang tersedia secara ekslusif.

“Mendukung industri fashion telah menjadi fokus utama bagi ZALORA dan hal ini menjadi peluang menarik kepada partner kami untuk mendapatkan akses yang lebih luas terhadap konsumen di Asia. Pada saat yang sama, ini juga merupakan kesempatan bagi pelanggan kami untuk mendapatkan akses terhadap koleksi yang tersedia eksklusif hanya di ZALORA.” Lanjutnya.

Tersedia secara eksklusif di ZALORA pada bulan Juni 2018, koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di situs web dan aplikasi ZALORA di Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Makau.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan