Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie buat kamu pecinta kuliner!

0
Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie

Blibli kembali berkolaborasi dengan Tirta Lie menghadirkan Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie untuk dukung industri kuliner lokal.

Festival kuliner ini bakal hadir mulai 19 Oktober-28 Oktober 2020 yang akan menghadirkan 250 menu nasi dengan varian lebih dari 1.000 menu makanan pendukung dari 70 restoran lokal yang dapat dipesan langsung melalui Blibli.

Paradiva dapat mengakses laman khusus Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi Blibli, dan bisa langsung memesan menu favorit kamu dari restoran yang diinginkan.

Untuk memastikan makanan tiba dalam kualitas yang baik, Festival Nasi Online Approve Tirta Lie menyediakan makanan siap saji (ready to eat) yang didukung dengan layanan pengiriman instan dan mekanisme contactless shipping.

Dengan demikian, paradiva mendapatkan pengalaman membeli makanan yang terjamin, serta tidak merusak kualitas dan rasa dari makanan yang disajikan mitra seller dan UMKM.

Dalam pemilihan menu yang dihadirkan dalam festival ini, Blibli melanjutkan kolaborasinya dengan pemerhati kuliner sekaligus pemegang rekor MURI, Tirta Lie.

Pilihan makanan dari Tirta sudah terbukti kualitas, kelezatan, serta pengemasan dari produk nasi yang dihadirkan secara online ini. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya para pelanggan yang ikut membeli menu pilihan Tirta Lie pada Festival Mie Online Blibli di bulan Agustus lalu.

Demi memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Blibli berkolaborasi dengan beberapa partner untuk menambah kemeriahan dari festival kuliner lokal ini.

Untuk setiap transaksi dengan kartu kredit BRI, Citibank, DBS, serta internet banking CIMB dan direct debit Oneklik, pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar Rp 20.000,dengan minimal transaksi Rp 100.000,-.

Sementara melalui transaksi dengan uang elektronik Gopay dan Sakuku, paradiva akan mendapat diskon Rp 10.000,- dengan minimal transaksi Rp 50.000,-.

“Festival ini bukan hanya dapat memberikan kenyaman bagi para pecinta kuliner, tetapi juga terus mendukung para pemilik restoran yang ikut berpartisipasi. Meskipun tidak bertatap muka, mereka sangat senang bisa tetap berbisnis dan menghadirkan menu terbaiknya kepada pelanggan. Kesempatan itulah yang memberikan harapan pada para pelaku UMKM kuliner ini untuk terus bangkit dan bertahan di tengah pandemi ini,” kata Tirta Lie.

Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie dapat diakses mulai hari ini di tautan berikut ini: Festival Nasi Online

Baca juga, Visa, Shopee dan Blibli bagikan diskon voucher bagi UKM


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan