Thursday, 4 March 2021
[adrotate banner="3"]

Tiga Alasan Utama Galaxy Ecosystem Berikan Kenyamanan Pengguna Galaxy S21 Series 5G

Galaxy Ecosystem merupakan teknologi buatan Samsung yang hadir untuk memberikan kenyamanan penggunanya. Berkat adanya kemajuan teknologi, sekarang nggak cuma smartphone aja yang bisa bantu...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Perkuat Keamanan Akun Pengguna, ShopeePay gunakan Rekognisi Wajah dan Sidik Jari

    Untuk meningkatkan keamanan dalam platform pembayaran, Shopee menambah fitur keamanan dalam ShopeePay. Fitur keamanan yang dimaksud adalah rekognisi wajah dan sidik jari.

    Penyediaan fitur keamanan baru ini dalam ShopeePay merupakan bagian dari respons akan tingginya transaksi digital yang dilakukan lewat platform tersebut. Terutama dalam di tengah kondisi pandemi COVID-19.

    Cindy Candiawan, selaku Marketing Manager ShopeePay menyatakan, “Keamanan akun dan perlindugnan data para pengguna adalah prioritas kami. Sebagai penyedia pembayaran digital terdepan di indonesia. Dengan memanfaatkan fiur rekognisi wajah dan sidik jari, pengguna telah menerapkan proteksi tambahan untuk menjaga akunnya.”

    Tak hanya menambah fitur rekognisi wajah dan sidik jari, ShopeePay juga saat ini telah dilengkapi dengan fitur OTP, PIN dan notifikasi yang otomatis berlaku sejak pengguna mengaktifkan akun ShopeePay. Berbagai fitur keamanan yang dihadirkan telah menerapkan keamanan berlapis yang sesuai dengna peraturan pemerintah dan global.

    Para pengguna Shopee disarankan untuk mengaktifkan fitur rekognisi wajah dan sidik jari pada iOS. Sementara, untuk para pengguna Android dapat mengaktifkan fitur sidik jari.

    Jike pengguna menemukan kendala atau mendapatkan informasi yang mencurigakan, para pengguna dapat menghubungi tim customer service melalui berbagai kanal, speerti e-mail, call center, Twittter dan Instagram.

    Tim customer service ShopeePay beroperasi 24 jam selama 7 hari dalam seminggu. Tim ini akan memandu para pengguna hingga permaslahan emreka selesai.

    “ShopeePay akan terus beradaptasi dan berinovasi untuk memperkuat sistem dan jaringan teknologi kami sehingga pengguna tidak perlu khawatir pada saat berinteraksi. Kami juga akan secara konsisten untuk melakukan edukasi seputar keamanan akun dengna edukasi akan literasi digital di Indonesia,” tutup Cindy.

    Baca juga, Line Punya Layanan Social Banking

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR