Zilingo beri akses milenial ke 2 juta ragam fashion

0
kain di zilingo

Diva says – Ramaikan pasar e-commerce Indonesia, Zilingo hadir sebagai e-commerce fashion dan lifestyle dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Asia Tenggara. Hadir sebagai e-commerce fashion dan lifestyle, Zilingo memberikan pilihan tren terbaru dan akses kepada lebih dari 2 juta gaya untuk kesempatan, beragam brand dengan pilihan harga yang bervariasi.

Melalui kampanye #SIAPASIHLO, Zilingo ajak kaum millennials Indonesia untuk menjadi diri sendiri dalam bergaya dan berbusana. #SIAPASIHLO akan menyematkan lebih spesifiknya pada pasar millennials berusia 16-35 tahun yang mudah bosan dengan tren fashion dan mempunyai identitas tersendiri untuk diekspresikan. Tentunya Zilingo dengan mudah memberikan akses yang luas dan beragam bagi kebutuhan kalangan millennials yang cocok dengan segala tren, mood, dan kepribadian.

Menyadari pentingnya tren fashion di kalangan Millennials, Zilingo mengandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador karena memiliki percaya diri yang tinggi dan berani memberikan statement di setiap penampilannya. “Aku seneng banget dan bangga pastinya. aku happy dengan TVCnya dan aku juga banyak mendapatkan respon positif dari TVC, jadi sekarang kalau mau pergi-pergi kadang suka di sautin ‘ hai ratu blik-blik’. Jadi seneng juga ngeliat hasil karya kita di sukain orang-orang,” ujar Pevita Pearce, Brand Ambassador Zilingo.

Zilingo memiliki pilihan produk dan gaya yang tidak terbatas, baik yang ,mahal atau yang murah, bermerek atau gaya jalanan, pakaian desainer atau lebel indi, hijab atau rok, maupun warna pastel atau pop. Berbagai produk yang ditawarkan zilingo mencakup produk fashion, kecantikan, dan lifestyle.

“kami menyediakan banyak fasilitas untuk pengguna kami, mulai dari upload konten, konsultasi untuk pricing, untuk promosi, untuk melakukan pemotretan foto produk. Jadi, reseller atau merchant mereka hanya fokus tentang bagaimana mereka mempunyai produk yang akan terjual,” ujar Sarah Humaira, Marketing Director Zilingo Indonesia.

Selain itu lebih dari 25 Integrasi API (Application Interface Program) zilingo, untuk logistik dan pembayaran yang memungkinkan penjual untuk mengirim dari satu lokasi ke beberapa negara. Uniknya platform ini memungkinkan pedagang untuk mengelolah toko online dalam bahasa dan mata uang apa pun sesuai pilihan.

Saat ini Zilingo masuk di pasar Indonesia, Thailand, Singapura, dan melakukan pengiriman internasional ke empat negara lainnya, serta memiliki basis pasokan di negara utamanya, yaitu Singapura, Thailand, Indonesia, China, Bangladesh, Vietnam, serta Kamboja.

“Yang membedakan Zilingo adalah kami vertikal marketplace, dimana kami hanya fokus pada fashion dan lifestyle. Jadi kami menyediakan platform bagi para penjual dan juga para penggunanya sendiri, kami menyediakan pembayaran selain kartu kredit dan bang transfer, ada juga metode cod atau pembayaran ditempat dan cod ini tersedia dikota-kota besar diseluruh Indonesia,” lanjut Sarah.

Kedepannya Zilingo setiap bulannya bakal mengadakan promosi, lalu menyediakan gratis pengembalian untuk penggunanya, jadi apa bila ada barang yang tidak sesuai maka produk tersebut akan langsung dikembalikan secara gratis.

Lebih dari 10.000 pedagang independen pengguna platform yang menjajakan produknya kepada lebih dari lima juta pelanggan di seluruh Asia dan dunia, Zilingo bercita-cita untuk membawa gaya fashion Asia ke dunia.

“Untuk kedepannya kami berharap menjadi tujuan destinasi pertama untuk fashion dan lifestyle. Dan harapannya semakin banyak orang yang berani menunjukkan fashion mereka yang unik sesuai dengan kehidupannya masing-masing,” Tegas Sarah.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan