Wednesday, 27 January 2021

Kredivo prediksi paylater bakal naik daun di 2021

Saat ini Paylater di Indonesia kian menjadi primadona di tengah masyarakat. Pasalnya berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar “Paylater” global diperkirakan akan tumbuh...
More

    Latest Posts


    Halodoc sediakan metode tes Swab Antigen teranyar di Indonesia

    Aplikasi Halodoc sediakan layanan Tes Swab Antigen di fasilitas drive thru maupun membuat janji di mitra fasilitas kesehatan yang tersebar di Jakarta dan Surabaya sejak awal bulan Oktober kemarin.

    Jenis tes ini yang tersedia di Jakarta dan Surabaya dilakukan dengan mengambil sampel dari cairan nasofaring dengan teknik swab untuk mendeteksi keberadaan antigen virus tertentu dengan hasil diagnosis yang cepat.

    Tes Swab Antigen di fasilitas drive thru Halodoc tersedia mulai dari Rp.299.000,-. Menggunakan produk Panbio dari Abbott, tes rapid antigen ini memiliki tingkat sensitivitas 91.4% & spesifisitas 99.8% (khusus untuk virus COVID-19) dengan hasil yang bisa didapat dalam waktu hanya 60 menit saja.

    Sesuai dengan ketentuan dari Kementerian Kesehatan dan lembaga terkait lainnya, seluruh petugas kesehatan yang bertugas di fasilitas drive thru Halodoc juga menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, seperti masker, face shield, baju hazmat, dan sarung tangan karet yang diganti setiap setelah melakukan tes.

    Selain menyediakan akses ke Tes Swab Antigen, Halodoc juga akan terus memperluas akses ke tes COVID-19, termasuk Rapid Test dan Tes PCR, yang telah dilaksanakan sejak awal pandemi merebak.

    Tak hanya menghadirkan ragam tipe tes yang lengkap, Halodoc juga menyediakan berbagai metode untuk mengakses tes COVID-19 tersebut, mulai dari drive thru hingga panggilan ke rumah dan paket korporat.

    Hingga September 2020, lebih dari 300.000 Tes COVID-19 telah difasilitasi oleh Halodoc bersama lebih dari 500 mitra klinik dan rumah sakit di 100 kota dan kabupaten di Indonesia.

    “Sebagai platform healthtech andalan masyarakat, Halodoc terus berkomitmen menjadi #TemanHidupSehat dengan terus memperluas akses dan cakupan pelayanan kesehatan yang komprehensif bagi masyarakat. Perluasan pelaksanaan tes COVID-19 menjadi langkah nyata Halodoc dalam mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan COVID-19 di tanah air,” tutup Doddy Lukito, selaku Chief Business Officer dan Cofounder Halodoc.

    Baca juga, Halodoc punya akses layanan telekonsultasi gratis & penawaran spesial tes COVID-19

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR