Transaksi via Aplikasi Meningkat, Lion Parcel Berikan Free Upsize dan Diskon

0
lion parcel

Pengguna aplikasi meningkat, Lion Parcel berikan free upsize dan diskon dalam rangka memberi kemudahan dan kenyamanan dalam mengirim paket melalui platform digital.

Apikasi Lion Parcel menghadirkan dua layanan sekaligus, yakni layanan Free Upize yang memungkinkan konsumen membayar harga reguler untuk mendapatkan upgrade layanan ONEPACK. Serta, program membership yang menawarkan diskon berlipat untuk para pengguna aplikasi.

Sleain penawaran free upsize dan diskon, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal request pick up. Dimana memungkinkan para kurir untuk menjemput paket yang akan dikirim oleh pengguna sesuai lokasi yang ditentukan.

Selain itu, aplikasi ini juga melakukan integrasi aplikasi dengan layanan dompet digital, yaitu DANA. Demi mempermudah transaksi tanpa harus keluar dari aplikasi.

Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri mengungkapkan, “Aplikasi Lion Parcel merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi guna mempermudah pengalaman pengiriman paket dan dokumen hanya dalam genggaman tangan. Berbagai fitur dan kemudahan yang kami tawarkan di aplikasi Lion Parcel ini diharapkan dapat menjadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menggunakan aplikasi Lion Parcel menjadi lebih seamless, baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini.”

Lebih lanjut, layanan free upsize dari reguler ke layanan “kirim sekarang besok sampai” (ONEPACK) ini hadir dalam pembaruan terkini aplikasi versi 2.3. Tak hanya itu, program membership yang akan diluncurkan juga dapat memungkinkan pengguna mendapat diskon berlipat.

Caranya adalah dengan meningkatkan tingkatan membership dnegna mengirim paket dan dokumen mulai dari minimal transaksi 1 kali (Regular) hingga minimal transaksi 8 kali dalam 60 hari terakhir (Premium). Harinya berbagai inovasi dalam layanan ini merupakan jawaban Lion Parcel atas kebutuhan masyarakat dalam paket dan dokumen dari aplikasi dalam tiga sisi, yaitu kecepatan, kemudahan dan harga yang ekonomis.

Tercatat, transaksi pengiriman lewat aplikasi ini terus mengalami peningkatan selama tahun 2020, hingga lebih dari 4 kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi. Hal ini menandakan bahwa kemudahan layanan yang didigitalisasi senantiasa menjadi preferensi bagi konsumen di tengah pandemi ini.

Bersamaan dengan peluncuran layanan Free Upsize dan Double Diskon lewat aplikasi, Lion Parcel juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai”, hanya dengan mengunduh aplikasi Lion Parcel dan membuat postingan di Instagram. Kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai” sudah dimulai dari tanggal 08 Oktober 2020 dan akan berakhir di tanggal 28 November 2020. Tersedia total hadiah senilai 30 juta rupiah untuk para pemenang. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @lionparcelid.

Baca juga, ShopeePay Day akan kembali dengan Promo Spesial


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan