ShopeePay Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice: Brands of the Year 2020

0
Penghargaan ShopeePay

ShopeePay baru saja menerima penghargaan Markeeters Youth Choice Brands of The Year 2020. Penghargaan ini ditujukan untuk mengeksplorasi platform yang disukai anak muda saat ini.

Cindy Candiawan, selaku Marketing Manager ShopeePay mengaku merasa terhomat dapat dipilih oleh anak-anak muda Indonesia dalam penghargaan ini. Ia juga sangat bangga ShopeePay dapat berdiri berdampingan dengan merek berpengaruh lainnya di industri ini.

“Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 mendandai peringatan menarik bagi perjalanan ShopeePay di pasar Indonesia di mana kami terus menyampaikan komitmen kami kepada semua kalangan, termasuk Generasi Z,” ungkap Cindy.

Penghargaan ini juga mencerminkan berbagai kampanye sukses yang telah dilakukan oleh ShopeePay kepada konsumen. Kampanye yang menarik adalah kampanye Rp 1. Dimana kampanye tersebut telah memenuhi kebutuhan dan antusiasme masyarakat serta menjadi top of mind dalam kurun waktu singkat.

Pada kampanye ShopeePay Deals Rp1 di momen 11.11, Shopee berhasil menjual 12x voucher pada puncak kampanyenya di 11 November 2020.

Sementara itu, Markeeters Youth Choice Brands of the Year 2020 diselenggarakan oleh Marketeers yang pertama kalinya untuk melihat lebih dekat merek mana yang menarik hati konsumen Indonesia. Survei ini dilakukan secara virtual dengan lebih dari 1.000 responden berusia 18-25 tahun dari seluruh Indonesia.

“Kami sangat menghargai pengguna kami dan senantiasa menitikberatkan inovasi untuk memberikan yang terbaik kepada pengguna. Dengan ini, kami semakin termotivasi untuk memperkuat komitmen meningkatkan inklusi digital dan pemanfaatan contactless payment di Indonesia. Kami berharap ShopeePay akan menjadi sebuah brand yang mampu menginspirasi generasi di masa kini dan masa depan melalui solusi pembayaran digital yang nyaman, aman, dan memuaskan,” tutup Cindy.

Baca juga, Halodoc Punya Fitur Kalender Menstruasi


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan