Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Hari Ini, Tokopedia Hadirkan START Summit Extension: Women in Tech

    Dalam rangka dorong perkembangan talenta perempuan dalam dunia digital di Indonesia, Tokopedia gelar START Summit Extension: Women in Tech. Acara ini akan diselenggarakan secara online hari ini (28/11) dari pukul 09.30 sampai 19.00 WIB.

    Acara ini juga dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki ketertarikan dalam bidang teknologi, secara gratis melalui situs Tokopedia Academy.

    Priscilla Anais, selaku AVP of Product Tokopedia yang juga menjadi salah satu pembicara dalam START Summit Extension: Women in Tech mengungkap tujuan dari terselenggaranya acara ini.

    “Acara ini bertujuan memberdayakan talenta-talenta digital Indonesia, khususnya perempuan, dengan memberikan kesempatan berbagi pengalaman, memperluas wawasan sekaligus jaringan di industri teknologi. Demi bersama memajukan ekosistem industri teknologi tanah air,” jelas Priscilla.

    Ada pun program yang akan dijalankan dalam acara tersebut, yakni Inspiring Convesation. Dimana program tersebut merupakan ajang diskusi panel yang akan menghadirkan sosok perempuan pemimpin di Indonesia dan membahas tentang pemberdayaan perempuan.

    Lebih dari itu, ada pula Keynote Session. Program tersebut menyajikan berbagai topik menarik. Mulai dari umum hingga lebih spesifik terkaik produk dan teknolgi.

    Ada juga Networking Room virtula. Dimana dapat dimanfaatkan menjadi wadah tanya-jawab atau berbagi ide secara langsung dengan talenta digital Tokopedia oleh para peserta.

    “Tokopedia telah menjadi univeristas bagi banyak talenta digital Indonesia, tidak terkecuali perempuan. Mengasah dan menghasilkan lebih banyak talenta digital. Kami berharap ajang ini bisa menginspirasi perusahaan dan pegiat teknologi lainnya untuk turut ambil bagian dalam revolusi ini dengan berinovasi demi mempermudah kehidupan masyarakat,” jelas Priscilla.

    Sementara itu, START Summit Extension sendiri merupakan kelanjutan dari konferensi teknologi pertama Tokopedia ‘START’ yang diadakan pada awal 2020 lalu. Acara lanjutannya kali ini menghadirkan puluhan talenta digital perempuan, baik dari Tokopedia maupun beragam perusahaan teknologi Indonesia lainnya.

    Pengisi acaranya juga tak kalah keren, Melissa Siska Jumito selaku COO Tokopedia, Putri Tanjung; Co-Funder & COO Tinkerlust selaku Staf Khusus Presiden RI, Aliya Amitra; VP of Marketing COmmunication Halodoc, Felicia Kaliwarang dan masih banyak lagi akan menemani Priscilla dalam acara hari ini.

    Baca juga, LINE DEVELOPER DAY 2020 Kumpulkan Penonton Internasional Terbanyak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR