Grab sediakan Program Loyalitas untuk Dorong Mitra Agen #TerusUsaha melalui GrabKios Empire

0
GrabKios Empire

GrabKios Empire yang diluncurkan pada 20 November lalu memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios #TerusUsaha Jemput Rezeki. Program ini menunjang kondisi ekonomi di tengah pandemi.

GrabKios Empire

Dengan melakukan transaksi di aplikasi GrabKios, mitra agen dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah. GrabKios sendiri bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis, salah satunya dengan PT. Pegadaian (Persero) untuk menyediakan berbagai produknya sebagai hadiah dalam program ini.

Saat ini, GrabKios Empire sendiri telah tersedia abagi seluruh mitra agen di lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia. Program ini merupakan bagian dan kelanjutan dari program #TerusUsaha dari Grab yang bertujuan mendukung digitalisasi UMKM di Indonesia pada bulan Juni lalu.

“Program GrabKios Empire merupakan wujud apresiasi dan upaya kami untuk terus meningkatkan semangat dari mitra agen #TerusUsaha Jemput Rezeki. Kami akan terus berinovasi untuk mengembangkan program ini dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis untuk memastikan para mitra agen mendapatkan tambahan keuntungan dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” jelas Anandhita Keasatera, selaku Director of FinTech Strategy Grab Indonesia.

Menurutnya, program ini sesuai dengan misi GrabForGood untuk memastikan lebih banyak orang dapat menikmati manfaat dari ekonomi digital.

Program GrabKios Empire memungkinkan mitra agen untuk mengumpulkan poin dengan melakukan transaksi melalui GrabKios. Seperti pengisian Pulsa & Paket Data, Kirim Uang, Token Listrik & Bayar Tagihan, hingga Isi Saldo Pengemudi Grab.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak poin yang akan didapat. Jika para mitra berhasil mengumpulkan poin, mereka dapat menentukan jumlah bintang yang nantinya dapat digunakan untuk meningkatkan status kemitraan. Minimum poin yang dapat ditukarkan ke GrabKios adalah 200 poin.

Dalam program GrabKios terdapat status kemitraan yang dibagi menjadi beberapa tingkatan. Di antaranya sebagai berikut.

  • Mitra akan mendapatkan status kemitraan Adipati jika berhasil mengumpulkan 3 bintang biru yang senilai 300 poin selama 6 bulan.
  • Status dapat meningkat menjadi Gusti jika berhasil mengumpulkan 1 bintang biru (senilai 300 poin) dan 1 bintang kuning (senilai 600 poin) selama 3 bulan.
  • Status kemitraan Sultan bisa didapat jika mitra sudah memiliki starus Adipati dan Gusti sebelumnya dengan jumlah 1 bintang kuning (senilai 600 poin) dan 1 bintang ungu (senilai 1200 poin) sekama 3 bulan.
  • Status kemitraan Sultan dapat dipertahankan jika mitra tetap memiliki 1 bintang ungu (senilai 1200 poin), dengan melakukan transaksi lagi (sesuai ketentuan) selama 3 bulan.

Sementara, untuk menukar poin, mitra dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Mitra dapat melihat dan menukan poin dengan hadiah di laman GrabKios Empire dalam aplikasi versi terbaru. Hadiah terdiri dari voucher potongan harga, paket branding kios (spanduk, stiker, dll) hingga berbagai produk elektronik.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan