Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    ShopeePay hadirkan hari tematik “Hari Kopi Favorit” di momen 12.12

    Lewat program ShopeePay Semua Rp1, paradiva pecinta kopi dapat menikmati pengalaman minum kopi favorit kamu dengan harga yang lebih terjangkau, lho! Pasalnya untuk memeriahkan kampanye “ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M” di momen 12.12, ShopeePay menghadirkan hari tematik “Hari Kopi Favorit”.

    Hari Kopi Favorit ini diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2020 dengan menggandeng berbagai kedai kopi lokal, seperti Kopi Soe, Anomali Coffee, Janji Jiwa, Fika Kafi, Kopi Koccok, dan masih banyak lagi.

    Nah, Voucher Semua Rp1 dari kedai kopi favorit paradiva dapat dimiliki melalui beberapa langkah mudah. Kamu bisa memulainya dengan masuk ke fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee lalu pilih voucher Rp1 dari kedai kopi favorit.

    Selanjutnya beli voucher Semua Rp1 dan pastikan voucher tersebut tersedia di opsi “menu Voucher Saya”. Kunjungi kedai kopi favorit dan lakukan transaksi dengan ShopeePay dan Gunakan voucher Rp1 untuk mendapatkan pengalaman minum kopi yang terjangkau!

    Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menyatakan, “Budaya kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, ShopeePay pun ingin terus menjaga hal ini sekaligus meningkatkan konsumsi nasional agar industri kopi terus bertumbuh. Dan salah satunya adalah dengan hari tematik “Hari Kopi Favorit” di kampanye ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M yang saat ini sedang berlangsung.”

    Anyway, menurut Kementrian Perindustrian, penjualan kopi mengalami penurunan selama masa pandemi. Menanggapi hal ini, ShopeePay gelar Hari Kopi Favorit sebagai upaya dalam memberdayakan semua pihak yang terlibat dalam industri kopi, mulai dari petani kecil, pengolah kopi, hingga pemilik kedai kopi lokal agar dapat bertahan selama masa pandemi.

    Hari tematik ini dihadirkan untuk mendukung tren minum kopi yang dapat meningkatkan produktivitas kopi lokal. Permintaan terhadap konsumsi kopi masih tinggi, sesuai dengan Kementrian Perindustrian yang memperkirakan konsumsi kopi per kapita di Indonesia mencapai 1,5kg per tahun.

    Selain hari tematik kopi, ShopeePay juga menghadirkan Hari Kuliner Asia pada 5 Desember dan Hari Teh & Boba pada 8 Desember. ShopeePay berharap dapat membantu pelaku usaha mulai dari produsen hingga penjual sehingga dapat menyalurkan dampak positif pembayaran digital kepada semua pihak yang terlibat dalam membangun perekonomian negara

    “Hari tematik yang kami hadirkan menjadi salah satu bentuk komitmen ShopeePay untuk mendukung semua lini industri yang sedang berjuang di tengah situasi sulit seperti saat ini. Kedepannya, kami akan terus berinovasi untuk mendorong semangat pengguna dan penggiat usaha,” tutup Cindy

    Baca juga, ShopeePay bagikan total voucher 12 miliar di 12.12

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR