Bukalapak luncurkan fitur BukaExpress jelang Harbolnas 12.12

0
Fitur BukaExpress Bukalapak

Bukalapak umumkan peluncuran fitur terbarunya, layanan pengiriman barang BukaExpress serta fitur pembayaran Bayar di Tempat (COD) menjelang Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 bulan ini.

Fitur BukaExpress bekerjasama dengan sejumlah kurir ternama untuk menghadirkan layanan pengiriman dengan biaya kompetitif serta “Jaminan Uang Kembali 100%”. Di mana paradiva bisa mendapatkan seluruh biaya pengiriman kembali jika tidak menerima barang lebih dari periode waktu yang telah ditentukan.

Selain itu, untuk semakin memberikan kenyamanan bertransaksi, paradiva pengguna BukaExpress juga bisa mendapatkan voucher super gratis ongkir hingga Rp 50.000, lho!

Sedangkan untuk fitur COD, Bukalapak menambah opsi serta solusi metode pembayaran
yang aman dan nyaman bagi semua penggunanya, termasuk yang belum memiliki rekening
bank serta akses ke sistem pembayaran online.

Paradiva yang memilih COD dapat membayar barang pesanannya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima. Hal ini tentunya dapat memfasilitasi paradiva yang belum bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus meninggalkan rumah.

Victor Lesmana, selaku Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak menyampaikan bahwa komitmen Bukalapak adalah terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur dan layanan agar bisa terus menjadi solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang dinamis.

“Kami berharap BukaExpress serta fitur COD yang memang sudah lama dinantikan oleh para pengguna Bukalapak, bisa menambah antusiasme mereka dalam menyambut Harbolnas karena kini siapa saja bisa berbelanja dengan metode pembayaran yang aman dan mudah, dengan opsi pengiriman barang yang dapat diandalkan,” tutupnya.

Baca juga, Kredivo gandeng Bukalapak, hadirkan kemudahan pembayaran digital dengan “Zero-click Checkout”


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan