Rayakan Halubolnas 12.12, Bukalapak hadirkan Sophia Latjuba!

0
Halubolnas 12.12 Bukalapak

Diperayaan momen (Hari Belanja Online Nasional) Harbolnas 12.12 tahun ini, Bukalapak hadirkan kampanye Halubolnas 12.12 yang berkolaborasi dengan aktris dan model kenamaan Indonesia, Sophia Latjuba, sebagai Chief Halubolnas Officer.

Kampanye akhir tahun ini akan berlangsung pada tanggal 25 November-18 Desember 2020 dan puncaknya di tangga 10-12 Desember 2020. Pada puncaknya perayaannya, paradiva berkesempatan dapetin hadiah berupa cashback hingga Rp 5 juta, lho!

Kampanye ini menawarkan beragam promo menarik, di antaranya Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari, Voucher Cashback hingga Rp 3 juta, serta games Halu Miliaran dengan total hadiah senilai puluhan miliar Rupiah.

Halubolnas 12.12 di Bukalapak akan menampilkan Sophia Latjuba untuk menyapa serta berinteraksi langsung dengan paradiva pengguna Bukalapak yang beruntung dalam menjawab berbagai masukan serta kendala yang dialami melalui kanal-kanal BukaBantuan seperti Instagram, Twitter dan Facebook serta serta layanan Live Chat yang terdapat pada aplikasi Bukalapak.

Nah, selain itu bakal ada pembagikan voucher khusus melalui acara Tayangan Asik Bukalapak pada puncak Halubolnas 12.12, lho!

Erick Wicaksono, selaku VP of Marketing Bukalapak menyampaikan bahwa hingga saat ini, program Halubolnas 12.12 telah mencapai kenaikan GMV hingga lebih dari 20% dibandingkan dengan program Harbolnas 12.12 Bukalapak tahun lalu, serta diprediksi akan terus meningkat hingga puncak acara.

“Tentunya kami senang dan berterima kasih atas antusiasme ini. Hal ini akan terus menjadi motivasi bagi Bukalapak untuk terus mempersembahkan beragam program dan fitur yang inovatif dan solutif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Erick.

Selamat berburu diskon dan promo lainnya di Bukalapak, ya paradiva!

Baca juga, Bukalapak luncurkan fitur BukaExpress jelang Harbolnas 12.12


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan