Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Bayar GrabFood sekarang sudah bisa pakai LinkAja!

    Paradiva pengguna LinkAja dan Grab kini dapat menikmati layanan pesan-antar makanan GrabFood dengan melakukan pembayaran menggunakan LinkAja. Pasalnya setelah resmi berkolaborasi dengan Grab pada November bulan lalu, LinkAja mulai memperluas layanannya di ekosistem milik Grab.

    LinkAja sendiri sebelumnya telah masuk di ekosistem Grab sebagai mitra pengisian sumber dana pada layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

    “Masuknya LinkAja ke dalam ekosistem Grab sebagai mitra pembayaran merupakan wujud kerja sama strategis LinkAja dengan Grab dalam memperluas dan memperkuat ekosistem digital yang kami miliki,” ujar Haryati Lawidjaja, selaku Direktur Utama LinkAja.

    Nah, selanjutnya untuk cara menggunakan LinkAja sebagai opsi pembayaran dalam berbagai layanan Grab dapat digunakan dengan cara, buka aplikasi Grab dan buka menu “Akun”, pilih “Kartu”, lalu pilih “Tambah Metode Pembayaran”.

    Setelah itu pilih “LinkAja”, lalu masukan nomer handphone dan PIN LinkAja. Masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS, lalu pilih “Proses”. Kemudian paradiva sudah berhasil menambahkan LinkAja sebagai metode pembayaran dan kamu dapat menjadikan LinkAja sebagai opsi pembayaran utama untuk transaksi selanjutnya di Aplikasi Grab.

    Anyway, pada bulan Desember 2020 LinkAja menawarkan promo pembayaran untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress berupa cashback hingga Rp25.000.

    Besaran promo cashback diberikan dengan skema Rp5.000, setelah transaksi pertama hingga ketiga, dan Rp10.000, setelah transaksi keempat. Promo ini berlaku untuk kuota 10.000 orang pertama dan berlaku mulai tanggal 1 sampai 31 Desember 2020.

    Neneng Goenadi, selaku Country Managing Director Grab Indonesia menyampaikan bahwa Grab sebagai superapp terdepan di Indonesia memiliki peranan penting dalam meningkatkan inklusi finansial di Indonesia.

    Integrasi layanan LinkAja di platform Grab merupakan langkah kami untuk menyediakan lebih banyak metode pembayaran cashless bagi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. “Integrasi dengan GrabFood kini mempermudah para pengguna LinkAja untuk memesan makanan favorit mereka dari layanan pesan antar makanan terdepan di Indonesia,” tutupnya.

    Baca juga, Grab Perluas Peluang Ekonomi Digital Bagi Penyandang Disabilitas

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR