Harbolnas 12.12, ZALORA siap Sambut Lonjakan Pesanan Hingga 10x Lipat

0
ZALORA HARBOLNAS

Hadapi HARBOLNAS 12.12, ZALORA menyiapkan gudang untuk memenuhi pesanan hingga 10x lipat. Pada platform ini, periode HARBOLNAS 12.12 sendiri sudah dimulai sejak tanggal 1 Desember hingga puncaknya nanti di 12 Desember mendatang.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, menyatakan “Di gudang baru ZALORA saat ini sudah dilengkapi dengan sophisticated technology untuk pelayanan yang lebih aman, cepat dan tingkat akurasi yang lebih tinggi, termasuk mobile picking feature yang mengurangi penggunaan kertas sejalan dengan sustainable development goals.”

Anthony juga menjelaskan sistem gudang yang berlaku di ZALORA.  “Mulai dari menerima pesanan, memberi label, menyortir, mengemas sampai mengirimkan barang, kami beroperasi 24 jam dengan sistem shifting memastikan pelayanan dan pengiriman yang lebih cepat untuk pelanggan kami, tentunya dengan implementasi protokol COVID-19 sesuai dengan anjuran pemerintah. Apalagi, menghadapi 12.12 HARBOLNAS dengna antusiasme masyarakat yang meningkat setiap tahunnya, kami berusaha memastikan agar semua proses dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang kian meningkat, di tahun ini ZALORA memiliki gudang baru dengna luas dan kapasitas yang lebih besar 2x lipat dari sebelumnya. Dengan adanya gudang baru  yang siap dan memproses pesanan selama HARBOLNAS 12.12.

Tahun ini, ZALORA memprediksi jumlah pesanan di HARBOLNAS 12.12 akan meningkat lebih dari 100% di banding tahun sebelumnya. Prediksi ini dilihat dari popularitas tren belanja online yang meningkat karena anjuran di rumah saja dalam situasi pandemi seperti ini.

ZALORA sendiri memiliki ribuan merek fashion, beauty dan produk lifesyle merek lokal maupun internasional dengan jaminan 100% original dan gratis 30 hari pengembalian, menambah jumlah tenaga kerja 10x lipat agar dapat mempercepat proses pengiriman pesanan ke pelanggan.

Dalam menghadapi HARBOLNAS 12.12, ZALORA mempersiapkan tim customer service yang siap membantu pertanyaan pelanggan. Meskipun pada 11.11 November lalu, angka contact ke customer service turun 54% dibanding 10.10 Oktober sebelumnya.

Namun, jumlah tim customer service tetap ditingkatkan oleh ZALORA mengantisipasi lonjakan angka kunjungan ke platformnya dan kebanyakan menerapkan sistem bekerja di rumah. Tim ini disiapkan dengan maksimal untuk membantu pelanggan agar mereka setia dan dapat merasakan pengalaman berbelanja dengna mudah, nyaman dan menyenangkan.

Tak hanya itu, pelnggan juga dapat menghubungi tim customer service ZALORA melalui e-mail, ZALORA chat di website/aplikasi ZALORA, Facebook Chat, Instagram Direct Message, telepon ataupun virtual chatbot berbasis AI di website/aplikasi ZALORA yang tersedia 24 jam.

“Tim ZALORA Indonesia selalu bersemangat menyambut 12.12 HARBOLNAS, kini sudah 9 tahun kami berpartisipasi dalam perayaan pesta diskon terbesar akhir tahun ini. Kami sangat optimis dengan semua yang sudah kami persiapkan tahun ini serta penawaran-penawaran menarik yang kami berikan kepada konsumen,” tutup Anthony Fung, selaku CEO ZALORA Indonesia.

Baca juga, Park Seojun Livestreaming di BLIBLI Histeria 12.12


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan