Nikmati penawaran menarik di ‘12.12 Zilingo Shopping Spree’

0
12.12 Zilingo Shopping Spree

Zilingo Shopping mempersembahkan kampanye ‘12.12 Zilingo Shopping Spree’ dalam rangka menandai akhir dari tahun 2020.

Karnaval belanja online 12.12 dari Zilingo Shopping akan dibuka dengan “Clearance Sale” dari 12-13 Desember 2020 untuk produk tertentu di semua kategori, dengan harga di bawah Rp 100.000!

Kemeriahan akhir tahun akan dilanjutkan dengan kampanye “Shocking Deals” mulai 12-20 Desember 2020 di mana paradiva akan disuguhi pilihan produk unggulan dari semua kategori di bawah Rp 49.000 serta diskon tambahan hingga 90%!

Selain itu, Zilingo Shopping juga akan mengadakan kampanye “Category Sale” dan “Brands on Sale” dari 12-20 Desember 2020, menghadirkan berbagai merek besar di kategori fesyen, bayi dan anak, kecantikan dan gaya hidup (termasuk dekorasi dan peralatan rumah) seperti Kintakun, Berrybenka, Rodeo Junior, Carvil, Zoya Cosmetics, dan Oxone dengan diskon hingga 90%!

Namun jika paradiva masih belum bisa menentukan hadiah liburan terbaik untuk keluarga dan teman kamu, jangan khawatir! Simak panduan hadiah dari para pedagang terbaik di Indonesia untuk menemani liburan paradiva dengan penuh gaya dari kenyamanan rumah kamu.

Ciptakan suasana hangat untuk meningkatkan kenyamanan kamu di rumah

Menciptakan suasana yang nyaman dan meriah untuk merayakan musim liburan dapat paradiva lakukan dengan mudah. Lihat penawaran luar biasa dari Kintakun, Oxone, dan Polo yang menawarkan diskon hingga 80% untuk membantu kamu mendekorasi rumah dan dapur dengan nyaman di masa liburan ini!

Tangkap sisi terbaik dari sepatu kamu dengan #shoefie yang memukau

Lengkapi gaya liburan paradiva dengan sepasang sandal cantik atau sepatu kets kasual yang nyaman dari brand ternama seperti Carvil dan Java Seven yang menawarkan diskon hingga 90%.

Sambut tahun 2021 dengan lemari pakaian penuh gaya nan terjangkau

Situasi tahun ini menyebabkan perubahan yang cukup signifikan dalam pendekatan fashion paradiva, baik menghabiskan waktu di rumah dalam pakaian rumahan, maupun kegiatan belanja online yang semakin meningkat dari sebelumnya.

Tapi, satu aspek positif dari memiliki lebih banyak waktu di rumah adalah kesempatan untuk mengatur dan merencanakan seluruh lemari pakaian kamu untuk menyambut tahun baru.

‘12.12 Zilingo Shopping Spree’ menghadirkan merek fashion ternama Indonesia seperti 3Second, Berrybenka, dan 2ND RED yang siap membantu paradiva membuat yang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk menyambut tahun 2021 dengan penuh gaya!

Koordinasikan pakaian keluarga kamu untuk tahun baru

Pastikan anak-anak berpakaian rapi untuk foto keluarga tahun baru dengan berbelanja dari brand seperti Rodeo Junior, Natawa, dan Basta di Zilingo Shopping yang menawarkan diskon luar biasa hingga 90% untuk koleksi pakaian anak-anak, lho!

Saatnya berinvestasi dalam perawatan kulit untuk menjaga kulit kamu tetap halus dan bercahaya

Kini saatnya paradiva untuk berinvestasi dalam produk perawatan kulit yang bagus namun terjangkau.

Dengan harga produk mulai dari Rp10.000, brand kecantikan seperti Humphrey Skincare dan Zoya Cosmetics siap membantu paradiva mengatasi permasalahan kulit serta mencegah kerusakan jangka panjang dan permanen bagi kulit kamu. Ciptakan rutinitas kecantikan terjangkau kamu hanya di ‘12.12 Zilingo Shopping Spree!’

Dengan banyaknya penawaran yang dihadirkan, Zilingo Shopping mengantisipasi keramaian festival belanja akhir tahun ini dengan menawarkan berbagai metode pengiriman, salah satunya dengan mitra logistik, SiCepat yang memberikan free delivery (maksimal Rp 20.000) dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 50.000 pada 12-13 Desember 2020.

Untuk paradiva yang ingin berbelanja banyak namun khawatir akan tagihan yang ada, EmpatKali menawarkan gratis cicilan satu kali untuk cicilan yang dapat diangsur sebanyak empat kali dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 250.000!

Selain promo di atas, pelanggan juga bisa mendapatkan kode voucher spesial: HORE1212 & ASIK1212 untuk mendapatkan potongan harga tambahan hingga Rp 212.000!

Baca juga, Zilingo punya layanan pinjam dana untuk modal usaha!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan