Tokopedia Fashion Week 2020 alami peningkatan transaksi >5x lipat

0
Tokopedia Fashion Week 2020

Melalui Tokopedia Fashion Week (TFW) 2020 yang dilakukan secara virtual pada 7-12 Desember 2020, ternyata meraih antusiasme sangat tinggi dari masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya transaksi Tokopedia fashion week 2020 sebesar >5x lipat.

Falah Fakhriyah, selaku Head of Category Development Tokopedia mengatakan bahwa terbukti dari transaksi penjualan pada TFW 2020 yang mengalami peningkatan sebesar lebih dari 5x lipat dibandingkan TFW di tahun lalu.

Melalui Tokopedia Fashion Week ini paradiva dipermudah dalam mengakses berbagai produk berkualitas dari puluhan merek baik dari pegiat fashion lokal maupun internasional. Paradiva juga bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti, diskon, bebas ongkos kirim dan cashback, lho!

“Produk fesyen lokal seperti kaos, gaun dan pashmina menjadi yang paling diburu masyarakat,” tambah Falah.

Menariknya, jumlah transaksi tertinggi selama Tokopedia Fashion Week 2020 dipegang oleh merek-merek lokal, yaitu Batik Kultur, Zaskia Mecca, Torch, Smith Berlin dan UBS Lifestyle.

Seperti yang diungkapkan Haykal Kamil, pemilik ZM Zaskia Mecca, “Sejak awal pandemi, banyak penyesuaian yang kami lakukan agar bisnis tetap dapat berjalan. Salah satunya dengan mulai memanfaatkan platform digital Tokopedia dan mengikuti berbagai program seperti TFW 2020.”

Haykal menambahkan bahwa lewat kegiatan ini, penjualannya meningkat signifikan pada periode tersebut.

“Tokopedia percaya bahwa industri kreatif Indonesia, termasuk bidang fesyen, memiliki potensi besar sebagai penggerak ekonomi nasional. Lewat kolaborasi ini, Tokopedia berharap #SelaluAdaSelaluBisa mendukung lebih banyak pegiat usaha lokal untuk memajukan industri fesyen di Indonesia,” tutup Falah.

Baca juga, Hari Ini, Tokopedia Hadirkan START Summit Extension: Women in Tech


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan