Gunakan layanan Pay Later Kredivo, kini bisa belanja kebutuhan di Alfamart

0
Pay Later Kredivo

Platform pembayaran digital, Kredivo resmi bekerjasama dengan jaringan minimarket seperti, Alfamart. Paradiva pengguna Kredivo dapat menggunakan opsi layanan Pay Later selama 30 hari di seluruh gerai Alfamart, dengan bunga 0% tanpa top-up, lho!

Pada tahap awal kerjasama ini, Kredivo dapat digunakan sebagai metode pembayaran di 15.000 outlet Alfamart di seluruh Indonesia. Untuk dapat menggunakan Kredivo di gerai Alfamart, paradiva cukup gunakan menu barcode yang ada di aplikasi Kredivo, kemudian pilih merchant Alfamart.

Setelah memasukkan PIN serta voucher diskon, barcode akan muncul selama lima menit dan dapat di scan oleh kasir Alfamart untuk menyelesaikan transaksi.

Selain mempermudah masyarakat pengguna Alfamart untuk mengatur cash flow belanja kebutuhan sehari-harinya, kerjasama ini juga diharapkan membantu merchant dalam meningkatkan rata-rata nilai pembelian.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan bahwa di tengah penetrasi kredit yang masih rendah, pihaknya berharap kerjasama dan inovasi yang dihadirkan bersama Alfamart dapat menjadi stimulus bagi roda perekonomian Indonesia, sekaligus memperluas akses kredit bagi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

“Terlebih mengingat jaringan Alfamart yang tersebar di seluruh penjuru tanah air dan telah membantu kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kerjasama ini juga merupakan salah satu cara Kredivo untuk bisa hadir di setiap aktivitas dan perekonomian masyarakat dengan memberikan fasilitas Pay Later dalam 30 hari tanpa bunga,” sambungnya.

Kolaborasi ini menandai kerjasama pertama Kredivo dengan jaringan minimarket, yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari secara cepat dan nontunai terutama di masa pandemi, sekaligus memperluas akses kredit bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Lily menambahkan, “Data internal Kredivo menunjukkan selama pandemi khususnya di kuartal III tahun ini, terdapat permintaan yang meningkat untuk produk produk keseharian hingga mencapai 20% daripada kuartal sebelumnya. Untuk itulah melalui kerjasama strategis Kredivo dengan Alfamart ini, kami berharap Kredivo dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, sesuai visi Kredivo untuk melayani 10 juta konsumen dalam beberapa tahun mendatang.”

Baca juga, Generasi Djempolan: Kredivo ajak milenial bijak bertransaksi digital


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan