Biar flash sale jebol, tips-nya cuma dua kok!

0
tips flash sale jebol

Diva says – Tips flash sale jebol. Menjelang lebaran, banyak platform e-commerce yang mulai melakukan promo besar-besaran. Ada yang melakukan flash sale, sampai promo diskon gila-gilaan. Yang paling banyak diminati adalah flash sale.

Dalam program flash sale, semua orang berebut untuk bisa mendapatkan barang itu. Selain karena harganya ‘miring’, produk flash sale juga biasanya eksklusif alias dijual terbatas. Jadi ada baiknya anda ikuti tips flash sale jebol ini.

Nah, menurut penuturan banyak orang yang telah sukses mendapatkan barang dari flash sale, setidaknya cuma dua hal yang bisa kita lakukan sampai produk itu bisa didapat. Semua kami rangkum dalam tips flash sale jebol.

tips flash sale jebol

Menjelang lebaran, banyak platform e-commerce yang mulai melakukan promo besar-besaran. Ada yang melakukan flash sale, sampai promo diskon gila-gilaan. Yang paling banyak diminati adalah flash sale.

Dalam program flash sale, semua orang berebut untuk bisa mendapatkan barang itu. Selain karena harganya ‘miring’, produk flash sale juga biasanya eksklusif alias dijual terbatas.

Nah, menurut penuturan banyak orang yang telah sukses mendapatkan barang dari flash sale, setidaknya cuma dua hal yang bisa kita lakukan sampai produk itu bisa didapat.

1. Tidak patah arang
Langkah pertama adalah tidak patah arang untuk memantau terus kapan flash sale dimulai. Waktu yang tepat untuk ‘masuk’ adalah satu menit sebelum kick-off. Sebelum waktu itu, biasanya akses belum dibuka. Namun jika kamu masuk satu menit setelah waktu yang ditentukan, trafik akan padat dan akses akan menjadi macet.

Misalnya flash sale dibuka pukul 12.00, maka waktu yang tepat untuk masuk adalah pukul 11.59 tepat.

2. Rajin me-refresh
Nah, untuk yang satu ini, refresh merupakan hal yang wajib kamu lakukan secara berkala, meski produk sudah masuk ke keranjang. Hal ini untuk mencegah produk diambil oleh pembeli lain yang juga sedang berburu.

Yang perlu diingat saat berburu flash sale adalah hampir pemburu flash sale dari seluruh Indonesia masuk bersamaan dan berebut produk tersebut. Jangan kira hanya anda dan segelintir orang saja.

Selain itu, produk yang dijual dalam flash sale biasanya jumlahnya terbatas. Kebanyakan e-commerce hanya membatasi produknya terjual sampai 100 unit. Bahkan ada juga yang hanya dalam hitungan puluhan unit.

So, selamat berburu.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan