ShopeePay 2.2 Cashback akan Meriahkan Bulan Februari

0
289

ShopeePay menyediakan Cashback Festival yang telah berlangsung sejak 28 Januari Hingga 2 Februari besok. Kampanye tersebut dinamakan 2.2 ShopeePay Cashback Festival.

Kampanye ini dilakukan untuk mendukung antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut momen-momen perayaan dengan sehemat mungkin. Seperti, Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang bersama teman-teman dan keluarga terdekat selama bulan Februari.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “ShopeePay akan terus memperhatikan minat dan kebutuhan masyarakat untuk berikan solusi yang terbaik demi melengkapi kehidupan masyarakat Indonesia. Melihat kondisi saat ini, kami tetap ingin setiap orang merayakan momen-momen penting melalui penawaran terbaik dengan pemanfaatan pembayaran digital agar lebih aman. Dengan 2.2 ShopeePay Cashback Festival ini, semua orang pun bisa mengontrol pengeluaran mereka tanpa harus mengurangi kecintaan mereka pada shopping.”

Selama kampanye ini berlangsung, pengguna bisa menikmati cashback 100% dari ratusan merchant online dan offline berbagai katergori yang ikut serta dalam kampanye ini. Seperti, Dapur Solo, Eatlah, Gulu Gulu, Happy Lemon, Jolly Time, Kedai Kopi Kulo, Kopi Konnichiwa, Maxx Coffee, Sour Sally, UniPin dan masih banyak lagi. 

Pengguna juga dapat menambah keseruan dengan memenangkan total voucher sebesar 1M dengan mengikuti Share & Win. Berbagai penawaran menarik ini dihadirkan bagi mereka yang ingin membawa kehangatan sekaligus berhemat di momen-momen spesial bulan ini bersama orang tersayang.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai 2.2 ShopeePay Cashback Festival di sini dan dengan mengikuti @shopeepay_id. Jangan lupa unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk berpartisipasi dalam kampanye ini. 

Baca juga, ALODOKTER Berkolaborasi Dengan ShopeePay untuk Tekan Penyebaran COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here