Tuesday, 9 March 2021
[adrotate banner="3"]

Telkomsel dan Gojek Kembali Dukung UMKM Melalui Aplikasi DigiPos

Telkomsel bersama Gojek semakin memperkuat sinergi dalam memperluas manfaat implementasi teknologi digital bagi seluruh lapisan masyarakat. Kini, kolaborasi terbaru diwujudkan dengan membuka akses bagi...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Tokopedia catat transaksi ‘Biaya Pendidikan’ meningkat 4x lipat

    Tokopedia hadirkan Layanan Pendidikan yang termasuk fitur Biaya Pendidikan. Fitur ini sudah diluncurkan sejak Agustus 2019 untuk mempermudah penggunanya membayar SPP sekolah, universitas hingga kursus, lho!

    Sebagai VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menjelaskan bahwa sebagai platform e-commerce lokal pertama yang menyediakan layanan pembayaran biaya pendidikan, Tokopedia ingin mendukung kontinuitas pendidikan masyarakat terlebih di tengah pandemi. Layanan ini memungkinkan siapa pun membayar biaya pendidikan kapan pun dimana pun, tanpa harus keluar rumah.

    Menurut Nuraini, layanan Biaya Pendidikan di Tokopedia menuai respon yang sangat positif. “Terbukti dari adanya peningkatan transaksi atas layanan ini sebesar lebih dari 4x lipat jelang akhir 2020 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya,” kata Nuraini.

    Kini Tokopedia telah bekerja sama dengan lebih dari 500 institusi pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya perguruan tinggi seperti Universitas Indonesia, PAUD, TK, SD, SMP, SMA, SMK, ponpes hingga yayasan seperti IPEKA, sampai berbagai lembaga kursus. Ke depannya, Tokopedia juga membuka peluang kerja sama dengan lembaga atau institusi pendidikan lainnya.

    Nah, paradiva dapat mengakses layanan Biaya Pendidikan melalui aplikasi Tokopedia maupun situs Tokopedia.com/pendidikan. Layanan tersebut dilengkapi dengan lebih dari 50 metode pilihan pembayaran, sistem yang tepercaya dan tersedia 24/7.

    “Tokopedia percaya bahwa pendidikan yang lebih baik akan mendatangkan kehidupan yang lebih baik, maka kami terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah akses pendidikan ke lebih banyak masyarakat Indonesia,” tutup Nuraini.

    Baca juga, Tokopedia Nyam: Tren penjualan makanan dan minuman selama pandemi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR