Monday, 8 March 2021
[adrotate banner="3"]

Cerita para sineas muda hasilkan film epic melalui Galaxy Movie Studio

Memasuki tahun ketiga, Galaxy Movie Studio menghadirkan kembali kompetisi lanjutan dari ketiga sineas muda yang menang di Galaxy Movie Studio 2020 lalu. Rezy Junio Bernessa...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Pesan tiket dan hotel bisa lewat Line Travel, tapi nanti

    Diva says –┬áTak sekedar aplikasi pesan instan, Line semakin yakin dengan kemampuan dan daya tariknya untuk konsumen. Dengan mengusung smart portal, Line kini melebarkan bisnisnya di dunia travel, Line Travel.

    Sebelumnya, Line Commerce Gateway telah diperkenalkan tahun lalu sebagai konsep baru yang memungkinkan pengguna untuk memulai setiap perjalanan belanja dari dalam LINE. Dua layanan baru diluncurkan sebagai bagian dari konsep ini, yakni Line Shopping (layanan yang membuat belanja menjadi menyenangkan dengan adanya penawaran hebat bagi pengguna) dan LINE Delima (layanan yang memungkinkan pengguna untuk memesan makanan dari lebih dari 14.000 lokasi di seluruh Jepang).

    Nah, hari ini Line memulai debutnya sebagai tempat penjualan tiket wisata, baik domestik maupun luar negeri. Line travel diklaim memungkinkan pengguna untuk mencari, membandingkan, dan memesan perjalanan domestik dan luar negeri.

    Line Travel adalah salah satu situs web perbandingan harga perjalanan terbesar di Jepang yang akan memungkinkan pengguna untuk mencari lebih dari 250 perusahaan perjalanan dan maskapai penerbangan untuk hotel domestik dan luar negeri, paket tur, dan penerbangan, dan membandingkan harga untuk menemukan penawaran terbaik.

    Layanan ini dapat diakses langsung melalui Line tanpa perlu menginstal aplikasi terpisah, ini memungkinkan pengguna untuk lebih spontan ketika ingin melakukan perjalanan saat mengobrol dengan teman, dan mencari hotel serta detail lainnya dengan segera.

    Fitur-fitur tersebut akan dirilis secara bertahap, dimulai dengan mencari dan membandingkan harga akomodasi di Jepang dan luar negeri yang diluncurkan hari ini. Perbandingan penerbangan akan diluncurkan pada bulan Oktober, diikuti dengan membandingkan paket wisata domestik dan internasional pada bulan Desember.

    Untuk bisa menggunakannya, buka aplikasi Line, sentuh tab ‘Wallet’ dan pilih ‘LINE Travel’.

    Namun sayang, layanan ini baru akan tersedia di wilayah Jepang.

    Seperti yang diumumkan pada LINE Conference 2018, LINE telah menetapkan target FY2019 dari volume transaksi bruto 100 miliar yen untuk LINE Travel, sebagaimana dengan target untuk LINE Shopping. LINE akan terus melakukan upaya proaktif untuk meningkatkan fitur LINE Travel dan memperkaya kontennya untuk memungkinkan pengguna menikmati perjalanan dengan lebih mudah dan spontan.

    Selain itu, LINE berusaha untuk mempercepat upaya memajukan strategi Smart Portal, dan bercita-cita menjadikan LINE Shopping, LINE Delima, dan LINE Travel sebagai titik masuk untuk semua perilaku bisnis.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR